Tips Memilih Kado Natal

Sebelum memikirkan kira-kira kado natal apa yang akan Moms berikan, sebaiknya Moms tahu lebih dulu tips memilih kado natal untuk keluarga dan sahabat.

Cari Hadiah yang Bermanfaat dan Bisa Dipakai Sehari-Hari
Jika Moms ingin memberikan hadiah untuk sahabat, keluarga atau orang terkasih sebaiknya Moms memperhitungkan terlebih dahulu seberapa besar sisi manfaat dari kado tersebut. Usahakan kado yang Moms berikan adalah sesuatu yang dapat dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Tips Memilih Kado Natal

Cari Tahu Apa yang Paling Diinginkannya
Moms juga harus menggunakan jurus stalking agar bisa mengetahui seperti apa keinginan si dia di natal atau tahun baru kali ini. Moms bisa mencari tahu dari media sosial yang ia punya dan melihat statusnya. Barangkali ada keinginan yang ia tulis lewat status di media sosial.

Hindari Kado yang Berhubungan dengan Ukuran
Kado anti gagal adalah kado yang tidak berhubungan dengan ukuran. Sebab Moms bisa saja dibuat repot bila kado yang diberikan salah ukuran. Nggak terpakai dong, Moms.

Ide Kado Natal Unik

Memberikan kado natal yang unik bukan berarti Moms harus membelinya dengan harga mahal, ya. Justru hadiah yang dibuat dengan tangan sendiri akan lebih bermakna. Karena tentu Moms membuatnya dengan penuh cinta. Namun jika Moms tidak ingin repot, Moms bisa membelinya tapi harus on budget, agar kantong Moms nggak bolong. Berikut daftarnya.

Kartu Ucapan
Mungkin kedengarannya biasa saja, tapi Moms bisa kan mengkreasikan bentuk kartu ucapan natal yang ingin Moms kirimkan. Memberikan kado natal yang berupa kartu ucapan dan dikemas secara unik serta dengan kata-kata yang menyentuh akan memberi kesan untuk penerimanya khususnya wanita. Moms bisa menulis ucapan selamat hari natal dan tahun baru yang idenya dari Moms sendiri. Sebab tulisan yang dibuat dengan tangan Moms sendiri dapat memberikan kenangan sepanjang masa untuk penerimanya.

DIY Kolase Foto
Kado berupa DIY atau berupa craft dapat menjadi pilihan Mommies, lho. Tenaga, waktu dan usaha Moms untuk membuatnya bisa membuat si penerima merasa tersentuh. Karena hadiah yang Moms berikan adalah wujud rasa sayang yang tak dapat diukur dengan menggunakan uang sekalipun.

Parfum
Tidak ingin repot membuat kerajinan sendiri, Moms bisa memberikan parfum sebagai hadiah natal. Siapa sih yang tidak suka bila memakai parfum? Kado natal dan tahun baru yang satu ini bisa menjadi pilihan Mommies, lho. Khususnya bila Moms merasa bingung ingin memberi kado apa untuk sahabat. Parfum termasuk kado yang paling aman dan juga pasti akan disukai. Jangan lupa cari tahu wewangian kesukaannya ya, Moms.

Ide Kado Natal Unik
source: https://id.aliexpress.com/

Tiket Pesawat
Hadiah natal tentu tidak melulu barang ya, Moms. Karena perayaan natal selalu mendekati tahun baru, Moms bisa memberikan tiket pesawat sebagai kado natal. Tidak ada orang yang tidak suka liburan. Terlebih jika si penerima hadiah adalah seorang travelling lovers. Tapi Moms harus ingat jangan asal membeli tiket pesawat. Sebaiknya Moms bisa menanyakan destinasi impiannya terlebih dahulu kemudian tentukan bersama dengan tanggal yang tepat untuk liburan.

Mini Automatic Donut Factory
Jika si penerima kado memiliki hobi memasak, Moms bisa memberikan Mini Automatic Donut Factory. Alat ini bisa membantu Moms untuk membuat donat dengan ukuran yang imut-imut. Jadi saat alat ini digunakan sebagai kado natal dan tahun baru, maka Moms bisa menciptakan donat dengan rasa yang lezat dan bentuk yang lucu.

Unik kan, Moms? Jadi sudah memutuskan mau memberikan kado natal apa untuk keluarga dan sabahat?