Dilansir dari ITVNews, seorang ayah membagikan momen bahagia dan penting dalam hidupnya di media sosial. Ia membagikan bagaimana reaksi sang putrinya yang tuli saat pertama lagi mengenakan alat bantu dengar. Ini merupakan momen paling membahagiakan bagaimana melihat bayinya menunjukkan ekspresi manis saat mendengar suara ayah dan ibunya. 

Mengharukan, Ini Momen Pertama Bayi Gunakan Alat Bantu Dengar Setelah Divonis Tuli
source: https://www.latestly.com/

Paul Addison (32) dari Harrogate mengunggah sebuah video di Twitter. Dalam video itu tampak bayi perempuannya, Georgina, yang berusia empat bulan saat bereaksi pertama kali terhadap suara ketika alat bantuk dengarnya pertama kali dinyalakan. Tidak disangka-sangka, video ini menjadi viral dan mendapatkan likes hingga sebanyak 10 ribu dan 150 ribu kali ditonton oleh netizen dari seluruh dunia hanya dalam waktu kurang dari 24 jam.

Georgina mendapatkan diagnosis mengidap tuli sejak bulan September. Itulah sebabnya ia harus memakai alat bantu dengar pada kedua telinganya untuk memperkuat penangkapan suara. Setelah mulai mengenakan alat bantu dengar, kehidupan bayi kecilnya tampak sangat berubah. Sang ayah mengaku dapat melihat perubahan dari bagaimana buah hati kecilnya jadi lebih peka terhadap suara, bisa lebih aktif berinteraksi, dan aktif. Ini tentu membawa kebahagiaan bagi keluarga kecil mereka.

Mengharukan, Ini Momen Pertama Bayi Gunakan Alat Bantu Dengar Setelah Divonis Tuli
source: https://www.itv.com/

Addison menggambarkan reaksi putrinya saat pertama kali mengenakan alat bantu dengar sebagai ekspresi “riang gembira dan ceria.” Ia juga mengaku bahwa momen itu sangat emosional baginya karena ia sendiri juga memiliki telinga kiri yang tidak berfungsi dengan baik.

baca juga

Video ini menjadi sangat viral di media sosial. Bahkan, aktor Chris O'Dowd juga masuk di antara orang-orang yang merespons video Georgina dengan emoji hati. Selain itu, National Deaf Children's juga menjawab, "sungguh ekspresi yang luar biasa?!"