Kejutan dari sang buah hati membuat Gisel tidak sanggup menahan air matanya. Lebih dari itu, si kecil pun memberikan pengakuan tulus dan jujur untuknya. Tidak terasa, bayi kecil yang dulu tidak bisa apa-apa kini sudah tumbuh menjadi gadis kecil yang ceria dan cerdas. Ia bahkan sudah bisa merangkai kata-kata untuk mengekspresikan perasaan dan pikirannya.

Ungkapan Jujur Gempita yang Bikin Gisel Meneteskan Air Mata
source: https://www.instagram.com/gisel_la/

Melansir dari DetikHot, buah hati dari pernikahan Gisella Anastasia dan Gading Marten ini akhirnya mengungkapkan dengan jujur apa yang ada di pikirannya dengan sang mama. Ia mengatakan bahwa Gisel adalah seorang ibu yang bawel. Yang lebih menggemaskan, Gempita dapat menirukan dengan lucu bagaimana sang mama saat mulai banyak bicara.

Dikutip dalam YouTube channel milik Gisella Anastasia, Gempita dengan gemasnya berkata, "(mama Isel) bawel. Bawelnya karena bikin repot. 'Ayo cepetan...', terus Oma bilang, 'Tunggu.'"

Saat berkata seperti itu, Gempita dengan lugasnya meniru gaya Mama Isel saat sedang bawel. Tingkah bocah ini membuat semua orang yang menonton tayangan tersebut menjadi gemas.

Ungkapan Jujur Gempita yang Bikin Gisel Meneteskan Air Mata
source: https://www.instagram.com/gisel_la/

Gempita mengaku sangat senang ketika sedang menghabiskan waktu bersama Gisel. Ia menceritakan dirinya senang bermain-main dengan sang ibu. Selain itu, Gempi juga senang saat sang ibu memeluknya, bernyanyi dengannya, dan bermain game bersama dengannya. 

"Sama Mama kadang joget hoyo hoyo hoyo," ujar Gempita dengan polos dan spontan membuat Gisel tertawa.

baca juga

Di sisi lain, Gempita ternyata juga kerap merasa sedih saat ditinggal Gisel untuk bekerja ke luar kota. Namun, walaupun harus ditinggal sang mama bekerja, Gempita tetap ditemani banyak orang di rumah. Gadis kecil ini juga menceritakan bahwa saat mama Isel pergi, ia biasanya akan tidur dengan Oma, Tulang, atau dengan Papa Gading.

Ungkapan Jujur Gempita yang Bikin Gisel Meneteskan Air Mata
source: https://www.instagram.com/gisel_la/

Gisella pun kemudian bertanya pada buah hatinya itu, "Gempi sayangnya segimana sama Mama?" Jawaban Gempita pun cukup menyentuh hati para ibu, "Sebig, big, big, big.... I love you Mama, happy birthday mama."