Memiliki suami yang ceria dan humoris memang kerap menjadi pewarna dan penbawa kebahagiaan. Sayangnya, tidak semua orang dapat dengan mudah menerima sebuah candaan. Apalagi jika sebuah keisengan masuk dalam kategori berlebihan atau keterlaluan. Inilah yang tampaknya terjadi dan dialami oleh seorang suami yang berniat menjahili istrinya tapi malah menuai emosi hingga ke permasalahan yang serius.

Niat Hati Beri Kejutan, Pria Ini Malah Diancam Cerai Karena Bungkus Dapur dengan Kertas Kado
source: https://i.dailymail.co.uk/

Melansir dari Detik, seorang wanita asal Newcastle bernama Nichola Mullen-King menceritakan pengalaman menyebalkan yang dialaminya atas tingkah konyol yang dilakukan sang suami. Suaminya, Carl, dengan sengaja membungkus area dapur rumah beserta barang-barang dan perabotan di dalamnya dengan kertas kado. Ia juga menceritakan bahwa suaminya membungkus semua bagian dapur dan perabotannya dalam waktu 2 jam. 

Ia menceritakan bagaimana seluruh area dapur mulai dari lantai, kursi, meja, rak penyimpanan, kompor, wastafle, serta perabotan rumah lainnya terbungkus rapat oleh kertas kado. Bahkan, keran air di westafel pun ikut dibungkus dengan rapi. Lebih buruknya lagi, beberapa makanan yang tergeletak di dapur juga ikut terbungkus, seperi telur dan buah-buahan.

Niat Hati Beri Kejutan, Pria Ini Malah Diancam Cerai Karena Bungkus Dapur dengan Kertas Kado
source: https://i.dailymail.co.uk/

Wanita ini pun mengunggah foto dapur yang sudah terbungkus dengan kertas kado di Facebook. Ia menuliskan, “suami saya punya ide cemerlang dan membungkus seluruh bagian dapur dan rak.”

baca juga

Sayangnya, niat hati menghibur istri dengan kejahilannya, ia tidak mendapati istrinya terkejut dan tertawa. Sebaliknya, Carl justru harus menghadapi istrinya yang marah dan mengancamnya akan menggugat cerai. Menurut Nichola, apa yang dilakukan suaminya sangatlah bodoh. Ia benar-benar membungkus semuanya termasuk penyegar udara di dapur.

Niat Hati Beri Kejutan, Pria Ini Malah Diancam Cerai Karena Bungkus Dapur dengan Kertas Kado
source: https://www.metro.co.uk/

Siapa sangka, unggahan Nichola ini mendapat beragam respon dan komentar dari netizen. Nichola yang mengungkapkan kekesalan atas tingkah suaminya malah menerima komentar bahwa suaminya sangatlah manis dan lucu. Foto yang diunggah Nichola ini mendapatkan puluhan ribu komentar.

Beberapa di antaranya mengatakan bahwa mungkin dapur itu adalah kado natal dari suaminya. Netizen berkomentar bahwa itu sangat lucu dan manis. Selain itu, ada pula yang mengapresiasi aksi suami Nichola karena menganggap itu adalah pekerjaan yang tidak mudah dan dibutuhkan niat untuk bisa menyelesaikannya.

Kira-kira kalau Moms di posisi Nichola, apakah Moms akan marah?