Siapa yang tidak mengenal keluarga Kardashian? Keluarga sosialita yang namanya mendunia ini populer dengan kehidupannya yang glamour dan serba mewah. Mereka juga dikenal kerap mengadakan pesta mewah dengan dekorasi yang total dan makanan tentunya beragam. Sebut saja pesta yang baru saja belakangan ini diadakan Kim Kadarshian untuk merayakan ulang tahun anak keduanya, Saint West yang keempat. 

Cara Keluarga Kardashian Manfaatkan Dekorasi dan Makanan Sisa Pesta
source: https://monkeyviral.com/

Dilansir dari WolipopDetik, dalam pesta Saint West yang bertema Jurassic Park tersebut, keluarga Kardashian menyediakan beragam sajian menu makanan lezat dan mewah. Sebelumnya, ulang tahun putri Khloe Kardashian, True Thompson, juga tidak lewat menyajikan beragam makanan lengkap dengan kue dan permen-permen yang khas sebagai bagian dari sajian menu pesta anak.

Pesta-pesta mewah yang mereka adakan ini ternyata cukup menarik perhatian netizen. Mereka tampaknya sangat penasaran, kemana sebenarnya makanan sebanyak itu? Apakah semua makanan itu benar-benar habis? Lalu, apa yang dilakukan dengan sisa makanan jika makanan-makanan itu ternyata tidak habis oleh para tamu undangan? 

Cara Keluarga Kardashian Manfaatkan Dekorasi dan Makanan Sisa Pesta
source: https://www.metro.co.uk/

Pertanyaan itu akhirnya terlontar dari seorang netizen yang bermain Twitter. Ia menanyakan apa yang dilakukan dengan sisa properti, dekorasi, dan makanan yang begitu mewah dan melimpah setelah pesta ulang tahun selesai. Netizen ini mengaku baru saja menonton pesta yang diadakan Khloe minggu lalu, lalu pesta ulang tahun North di minggu sebelumnya, dan terakhir pesta Saint. Ia mengamati ada banyak sekali makanan yang tersisa. Netizen ini pun juga me-mention akun Twitter resmi milik Khloe, Kim dan Kourtney Kardashian.

baca juga

Tidak disangka-sangka, Khloe Kardashian ternyata menjawab rasa penasaran netizen yang satu ini. Ia menjelaskan melalui akun Twitter resminya bahwa dekorasinya yang disewa tentu akan diambil kembali oleh vendor. Namun, untuk dekorasi yang bersifat personal, mereka menyimpannya untuk digunakan kembali suatu hari nanti.

Cara Keluarga Kardashian Manfaatkan Dekorasi dan Makanan Sisa Pesta
source: https://www.tasteofhome.com/

Selain itu, Khloe juga menjawab pertanyaan untuk makanan sisa. Ibu dari True Thompson ini menjelaskan kalau mereka memberikan makanan sisa pesta mereka ke orang-orang yang membutuhkan, baik itu ke bank makanan atau ke gereja. Mereka juga terkadang menyumbangkannya ke tempat lain yang juga membutuhkan.