Bantahan Aurel Hermansyah terhadap kabar operasi plastik

Dilansir dari DetikHot, berikut ini fakta-fakta seputar perubahan pada diri Aurel Hermansyah:

1. Aurel mengaku menjalani diet ketat dan rutin facial

Perubahan drastis yang terjadi terhadap diri Aurel Hermansyah memang banyak mengundang tanya dan rasa penasaran netizen, pasalnya gadis 21 tahun tersebut dinilai telah melakukan operasi plastik karena perubahan wajah yang terlihat semakin tirus.

Namun, lagi-lagi Aurel membantah kabar tersebut. Ia menegaskan bahwa perubahan yang ada pada dirinya tak luput dari diet ketat yang dijalaninya. Terhadap perubahan fisiknya tersebut, ia juga kerap mendapatkan bully-an dari netizen.

youtube:NCOwv7LPtG8
source: https://youtu.be/NCOwv7LPtG8
HOW I HIT MY PUBERTY | OH TERNYATA AUREL HERMANSYAH PERNAH OPERASI ?!
Aurel Heermansyah
source: https://youtu.be/NCOwv7LPtG8

"Aku pernah di-bully gara-gara mukaku tirus. Padahal aku enggak operasi, aku cuma facial doang, terus jaga pola makan," ungkap Aurel Hermansyah.

"Aku tuh diet mati-matian kalau mau jujur. Sampai capek banget," sambungnya lagi.

"Dulu tuh aku dikata-katainnya parah banget, 'Dasar Aurel operasi. Operasi plastik sampah', lah. Itu sakit hati banget sampai akhirnya aku kebal, aku buktiin ke orang-orang," kata Aurel Hermansyah seperti dikutip dari vlog saluran YouTube Aurelie Hermansyah yang dipublikasikan pada 7 Desember 2019.

2. Pernah disakiti sang kekasih, ia bertekad untuk menurunkan bobot tubuhnya

Sekali lagi, Aurel mengaku tak pernah menjalani operasi plastik di bagian wajah. Satu-satunya operasi yang pernah ia lakoni adalah cabut gigi di bagian atas dan bawah sehingga wajahnya sukses terlihat lebih tirus.

"Kalau saya alhamdulillah belum ada yang di operasi. Aku baru operasi cabut gigi doang. Empat biji, atas dan bawah. Itu ngaruh, mukaku jadi lebih kecil," ujar anak sambung Ashanty tersebut.

Tegaskan Tak Lakukan Operasi Plastik, Ini Rahasia Wajah Tirus dan Langsing Aurel
source: https://hot.detik.com/celebofthemonth/celeb/d-4818024/ngaku-dulu-gendut-seperti-hamil-aurel-diet-karena-disakitin-cowok

Perubahan wajah pelantun Tanpa Bintang itu juga didukung dengan usaha dietnya selama ini. Karena pernah tersakiti oleh sang kekasih dan menjadi bahan tertawaan saat duduk di bangku SMP, Aurel Hermansyah bertekad untuk menurunkan bobot tubuhnya yang pernah mencapai 63 kilogram. Menurut Aurel, perubahan dirinya pertama kali dilakukan saat duduk di bangku SMA.

"Waktu dulu aku SMA, jelek banget ya Allah. Hidung aku enggak ada, dagu aku juga enggak ada. Terus satu layar itu pipi semua," beber Aurel sambil menampilkan fotonya dulu.

"Aku tuh dulu disakitin (sama pacar), terus ada yang pernah ngatain aku. Dari situ aku kayak diet, terus juga pola makan, perawatan dan segala macem," jelasnya.

baca juga

3. Pernah melakukan 'seterika wajah'

Meski membantah pernah melakukan operasi plastik, Aurel mengaku demi mewujudkan wajah tirus adalah dengan melakukan seterika wajah. Dahulu perempuan yang akrab disapa Lolly tersebut menghabiskan waktu seminggu sekali, namun sekarang ia melakukannya cukup sebulan sekali.

Tegaskan Tak Lakukan Operasi Plastik, Ini Rahasia Wajah Tirus dan Langsing Aurel
source: https://hot.detik.com/celebofthemonth/celeb/d-4818040/sekali-lagi-aurel-tegaskan-tak-jalani-operasi-plastik

Meski jujur bahwa wajahnya belum pernah tersentuh pisau bedah, Aurel tak menutup kemungkinan dirinya akan melakukan operasi plastik ke depannya. "Mungkin nanti kalau udah tua kali ya, aku enggak tahu. Karena aku enggak mau munafik bilang enggak mau operasi," pungkasnya.