Artis peran dan presenter Cut Tari resmi menikah dengan pemain sinetron Richard Kevin, Kamis (12/12/2019). Pernikahan mereka berlangsung di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Tepatnya, pernikahan mereka digelar di rumah kakak Cut Tari. Teuku Muhammad Qadaffi yang merupakan kakak Cut Tari bertindak sebagai wali nikah.

Richard pun mengucapkan ijab kabulnya dengan satu tarikan napas. Pernikahan ini menjadi pernikahan kedua bagi Cut Tari. Dan berikut ini foto-foto kebahagiaan Cut Tari dan Richard Kevin.

Perjalanan Cinta Cut Tari yang Cantik dengan Makeup Flawless di Hari Pernikahannya

Cincin Emas Berlian 7,8 gram Sebagai Mahar

Akad nikah Richard Kevin dan Cut Tari diadakan di rumah kakak sang mempelai wanita di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam pernikahan yang digelar di tanggal cantik 12 Desember ini, Kevin memberikan mahar berupa cincin emas bermata berlian 7,8 gram.

Cincin Emas Berlian 7,8 gram Sebagai Mahar
source: https://wolipop.detik.com/
baca juga

Flawless Dengan Makeup Mata Bold

Cut Tari memilih riasan yang tidak terlalu berbeda dengan penampilannya di kesehariannya. Makeup flawless yang menonjolkan kecantikan alami wajahnya menjadi pilihannya. Pada area mata, Cut Tari memilih makeup bold dengan eyeliner di bagian atas dan bawah mata.

Flawless Dengan Makeup Mata Bold
source: https://wolipop.detik.com/

Sanggul Modern

Berfoto dengan sahabatnya, Ersa mayori, Cut Tari nampak angguna dengan tatanan rambut yang berbeda dari biasanya. Dia memilih gaya rambut konde modern dengan menambahkan bunga berwarna pink pada rambutnya yang ditata updo.

Sanggul Modern
source: https://www.instagram.com/ersamayori/
baca juga

Kebaya Simple Namun Mewah

Dihari pernikahannya, Cut Tari memilih mengenakan kebaya pengantin yang simple. Wanita yang kini menjadi presenter Intens Reborn ini mengenakan kebaya brokat abu-abu dengan kain berwarna senada. Kebaya ini diberikan sentuhan glamour dengan tambahan aksesoris bros pada dada.

Kebaya Simple Namun Mewah
source: https://www.instagram.com/ojip_ismaputra/

Jas Abu-Abu

Richard Kevin juga nampak mengenakan busana yang senada dengan Cut Tari yaitu setelah jas berwarna abu-abu. Penampilan Kevin tampak lebih formal karena dia memadukan jas dan vest di balik kemeja putih serta dasi abu-abu.

Jas Abu-Abu
source: https://www.instagram.com/ersamayori/

Perjalanan Cinta Cut Tari dan Richard Kevin

Dilansir HotDetik, pernikahan Cut Tari dengan Richard Kevin memang melalui proses yang panjang. Keduanya saling dekat hingga berpacaran selama dua tahun. Sejak memutuskan untuk menjalin kasih, Cut Tari dan Richard Kevin memang sudah tak ingin main-main. Maklum, keduanya sudah pernah gagal dalam berumah tangga.

Perjalanan Cinta Cut Tari dan Richard Kevin
source: https://hot.detik.com/
"Kalau kenalnya mungkin udah dua tahunan ya, maksudnya pacarannya udahan dua tahunan. Nah, mereka pun memutuskan untuk nikah tahun ini lah," ujar Kakak tertua Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi, pada Kamis (12/12/2019).
source: https://hot.detik.com/

Cut Tari pun telah memperkenalkan Richard Kevin pada keluarganya di awal hubungan mereka. Karena itu, Teuku Muhammad Gadaffi tak heran ketika keduanya memutuskan untuk mengikat janji suci.

Selamat ya untuk Tari dan Kevin. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, langgeng sampai maut memisahkan.