Sebuah drama terburuk terjadi dalam pernikahan Stacey Owen dan Jackie. Siapa yang menyangka bahwa pernikahan yang diharapkan berlangsung khidmat dan indah akan menjadi kacau karena kedatangan satu tamu tak diundang. Pasalnya, dalam acara pernikahan mereka secara tiba-tiba datang seorang wanita yang mengaku sebagai mantan kekasih dari Jackie.

Mantan Datang ke Pernikahan dengan Gaun Pengantin, Ini Reaksi Mempelai Wanita
source: https://www.mirror.co.uk/

Kehadiran mantan kekasih Jackie ini tentu mengejutkan semua orang, tidak hanya para tamu undangan, tetapi juga Stacey sang mempelai wanita. Wanita yang mengaku sebagai mantan kekasih mempelai pria itu hadir dengan mengenakan gaun pengantin sambil berteriak "harusnya itu aku."

Sang mantan kekasih gila itu maju menghampiri Jackie dan memukulnya menggunakan bunga yang dibawanya sendiri. Ia kemudian bernyanyi di panggung hingga akhirnya terungkap skenario di belakangnya.

Mantan Datang ke Pernikahan dengan Gaun Pengantin, Ini Reaksi Mempelai Wanita
source: http://beta.ems.ladbiblegroup.com/

Momen menegangkan itu ternyata adalah sebuah prank yang sengaja dirancang oleh Jackie sebagai sebuah kejutan untuk istrinya, Stacey. Jackie memang sengaja menyewa jasa komedian, January Reese, untuk menjadi mantan kekasih yang tidak waras dan terobsesi padanya.

baca juga

Jackie mengatakan bahwa Stacey memang menginginkan adanya sebuah kejutan di pesta pernikahannya. Ia sendiri yang berpesan untuk meminta suaminya melakukan hal yang lucu. Meskipun sempat panik dan kesal dengan kehadiran wanita asing yang mengenakan pakaian pengantin, Stacey akhirnya menyadari bahwa itu adalah prank yang telah direncanakan oleh Jackie, suaminya. Beruntungnya, prank ini tidak membuat pernikahan menjadi gagal. 

Mantan Datang ke Pernikahan dengan Gaun Pengantin, Ini Reaksi Mempelai Wanita
source: https://www.smalljoys.tv/

Stacey pun berkata bahwa acara pernikahannya sangat berkesan. Ia benar-benar tidak membayangkan jika kejutan yang akan diberikan oleh suaminya akan menjadi hal yang sangat menegangkan.

Kira-kira bagaimana jika kejutan seperti ini Mommy alami? Pastinya akan penuh drama, bukan?