1. Pisang

Buah yang mengandung karbohidrat, mineral serta asam folat tinggi ini, selain mengenyangkan juga dapat mengatasi rambut rontok saat hamil. Caranya mudah banget kok Moms, kamu hanya perlu meghaluskan pisang menggunakan garpu dan campurkan dengan dua sendok makan. Setelah itu oleskan ke seluruh bagian rambut dari mulai pangkal hingga ujung rambut. Selanjutnya diamkan selama 20 menit kemudian bilas menggunakan air bersih dan keringkan. 

source: http://whatwomanneeds.com

2. Pepaya

Selain murah buah pepaya juga mudah didapatkan dan banyak sekali khasiatnya untuk perawatan rambut rontok ketika hamil. Cara membuatnya pun mudah, haluskan buah pepaya matang menggunakan blender, kemudian campurkan dengan madu serta dua sendok susu dan aduk hingga semua bahan tercampur rata. Selanjutnya oleskan masker pepaya ke seluruh permukaan rambut dan diamkan hingga 30 menit. Lakukan treatment ini setidaknya 2 kali dalam seminggu. 

source: http://blog.spaweek.com
baca juga

3. Alpukat

Buah yang kaya dengan lemak baik ini selain rasanya yang enak, juga dapat membantu moms untuk mengatasi rambut rontok saat hamil. Moms bisa membuatnya sendiri di rumah dengan cara pisahkan buah alpukat yang sudah benar-benar matang dari kulit dan bijinya. Selanjutnya haluskan dengan menggunakan garpu dan campurkan dengan dua sendok madu. Setelah itu, oleskan ke seluruh permukaan kepala hingga rata dan tutup dengan handuk bersih. Diamkan selama 20-30 menit hingga meresap ke kulit kepala. 

source: https://www.kinkycurlycoilyme.com

4. Lemon

Lemon memiliki berbagai kandungan vitamin super yang berkhasiat untuk mengatasi masalah kulit wajah, tubuh, maupun rambut. Cara membuatnya cukup mudah kok moms, hanya dengan menggunakan perasan air lemon yang dicampur dengan tiga sendok makan madu. Seelah itu oleskan air lemon ke seluruh permukaan rambut hingga ujungnya. Sebaiknya diamkan hingga semalaman atau paling tidak 30 menit agar masker meresap dengan sempurna. 

source: http://stylecraze.com