Menikah diam-diam

Kabar pernikahan Vanessa Angel yang diam-diam ini cukup mengagetkan. Pasalnya tidak banyak pihak yang mengetahui tentang pernikahan Vanessa Angel. Sebuah akun gosip mengunggah foto Vanessa Angel yang sedang memeluk seorang pria. Di dalam foto tersebut, Vanessa mengenakan kebaya putih dengan sanggulan sederhana. Sedangkan sang suami mengenakan baju koko yang berwarna putih. Keduanya terlihat berpelukan sangat erat. Dan yang membuat penasaran, wajah sang suami tidak terlihat. Seakan-akan Vanessa menutupi wajah sang suami.

Menikah diam-diam
source: http://www.haibunda.com

Tak ingin sosok suaminya diketahui

Pernikahan diam-diam ini dilangsungkan pada hari Minggu, 15 Desember 2019 lalu. Sang manager membenarkan kabar bahwa Vanessa telah menikah. Dilansir dari InsertLive, Vanessa tidak ingin ada yang mengetahui sosok suaminya tersebut. Salah satu sumber mengatakan untuk tidak memperlihatkan wajah suaminya, "Semalam, aku izin juga dia (Vanessa Angel) bilang tapi lakinya jangan dipublish ya, kak" ungkapnya.

Setelah hubungannya Bibi Ardiansyah kandas, Vanessa Angel tidak pernah membuka kisah asmaranya kembali. Ia tidak pernah digosipkan dengan pria lain dan menyandang status jomblo.

Tak ingin sosok suaminya diketahui
source: http://www.instagram.com/vanessaangelofficial
baca juga

Seorang pengusaha

Hingga saat ini, sosok suami Vanessa belum diketahui. Sang manager pun tidak mau membuka siapa sosok yang menikahi Vanessa Angel. "Untuk pengantin prianya mereka minta tidak dipublish," kata manajer Vanessa, Joan saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh tim DetikHot.

Joan menegaskan bahwa sosok suami Vanessa bukanlah dari kalangan artis, "Pengusaha" tegas Joan kembali. Tak hanya itu, Vanessa juga menikah di kediaman sang manager, "Di kediaman saya, Cinere, Depok," lanjut Joan.

Seorang pengusaha
source: http://www.instagram.com/vanessaangelofficial

Wah, cukup membuat penasaran ya, Moms, sosok suami dari Vanessa Angel! Kira-kira siapa ya yang menjadi suami Vanessa Angel? Semoga pernikahan Vanessa Angel langgeng dan bahagia, ya!