Shindong

Dilansir dari HaiBunda, personel Super Junior ini berhasil menurunkan berat badan terlihat dari perubahan bentuk badannya. Mengutip Allkpop, berat badan Shindong turun sebanyak 17 kg dalam waktu 4 pekan. Shindong mengaku ia sudah mencoba beberapa jenis diet, namun tidak ada yang berhasil. Bukannya malah turun, beberapa diet malah membuat berat badannya semakin naik. Ia akhirnya mengikuti program penurunan berat badan karena alasan kesehatan dan kariernya sebagai personel Super Junior. Ia pun mengaku sulit melakukan dance di atas panggung.

Shindong
source: http://www.instagram.com/earlyboysd
Terinspirasi dari program yang dijalani penulis lagu, Yoo Jae Hwan yang dapat menurunkan berat badan hingga 32 kg, Shindong pun mencoba menjalani program yang sama. "Saya baru-baru ini berada bobot terberat saya karena fluktuasi berat badan dan saya tidak yakin apakah saya bisa menurunkan berat badan ini sendiri sehingga saya memutuskan untuk mendapat bantuan profesional," ucap Shindong. Menurut Shindong, ia kini lebih memahami kondisi tubuh dan kesehatannya berkat analisis AI dan bantuan profesional.

Kangnam

Penyanyi dan presenter ternama, Kangnam juga berhasil menurunkan berat badan hingga 15 kg. Menurut Kangnam, ia berhasil menurunkan berat badan berkat sang istri yang merupakan atlet speed skating. Lee Sang Hwa merupakan atlet speed skating peraih medali olimpiade yang kini menjadi istri Kangnam.

Kangnam
source: https://excentrique.tistory.com/93

Saat menjalani masa pacaran dengan Sang Hwa, Kangnam sering melakukan olahraga bersama dengan istrinya. Keduanya sering menjalani olahraga bersama-sama. Bahkan keduanya memulai kencan dengan lari bersama. Rajin berolahraga menjadi kunci sukses Kangnam dalam menurunkan berat badannya. Diimbangi dengan asupan nutrisi yang bergizi dan tepat.

Wah, cukup menginspirasi ya, Moms! Tertarik untuk mencoba menurunkan berat badan?