Penampilan Aurel kerap naik dan turun. Pernah di masanya, Aurel terlihat tembem atau berpipi chubby. Namun berbeda dengan sekarang, Aurel tampil dengan wajah yang lebih tirus dan badan yang lebih proposional. Ashanty membuat kolase foto Aurel sejak bayi, TK, SD, SMP, SMA, hingga sekarang.

Posting Transformasi Penampilan Aurel, Ashanty Ingatkan Selalu Bersyukur
source: http://www.instagram.com/ashanty_ash
Ashanty pun menambahkan di caption yang ia tulis bahwa Aurel dari kecil sangat cantik. Gadis cantik ini pernah melewati fase gendut lalu kurus, dan wajahnya berubah-ubah. Tak lupa Ashanty menyelipkan pujian bagi ibu kandung Aurel, bahwa Aurel cantik dari ibunya, Krisdayanti dan bapaknya, Anang.

Unggahan ini pun dikomentari Aurel, "Tapi  emang bener semua org pasti pernah lewatin fase2 jelek atau gendut hahaha! Itu nyata di foto2 itu dari aku kecil sampai sekarang".

Pada slide foto kedua, ada kolase transformasi Ashanty dari bayi, SD, SMP, SMA, Kuliah hingga tahun 2019. Ashanty ingin menunjukkan bahwa dirinya juga sebelumnya gemuk dan sangat doyan makan. Bahkan Ashanty menceritakan pengalaman pahit bahwa tidak ada cowok yang suka dengan dirinya. Oleh sebab ini, Ashanty berusaha mati-matian untuk diet hingga tubuhnya kurus.

Di momen tersebut, Ashanty kerap mendapatkan bully lantaran tubuhnya yang tidak bagus. Namun, Ashanty ingatkan untuk bersyukur kepada Tuhan, "Bagus jelek kita semua ciptaan Allah dan harus kita syukuri itu.. mau ngapain2 buat lebih cantik asal kita nyaman itu hak setiap orang," ucap Ashanty.

Posting Transformasi Penampilan Aurel, Ashanty Ingatkan Selalu Bersyukur
source: http://www.instagram.com/ashanty_ash
baca juga

Pada fase gendut, Ashanty mengakui ia sangat suka makan lantaran ibunya senang memasak makanan enak. Namun, ada suatu momen yang membuat Ashanty malu dan menyakini diri sendiri harus berubah.

Di kesempatan ini, Ashanty tidak lupa menyelipkan kata motivasi bagi followers-nya, bahwa bagaimana pun penampilan yang terpenting adalah rasa percaya diri.

"Jadi mau gendut/kurus, mau cantik atau ngga.. selama kita percaya diri dengan diri kita sendiri, dan kita punya hati yg baik, tidak gampang nyinyirin orang, ngga suka menjatuhkan fisik orang lain, tulus pada siapa pun.. itu lebih dari sekedar kecantikan fisik" tulis Ashanty.

Posting Transformasi Penampilan Aurel, Ashanty Ingatkan Selalu Bersyukur
source: http://www.instagram.com/ashanty_ash

Wah, sangat menginspirasi ya, Moms! Yang terpenting tetap percaya diri ya, apapun penampilan saat ini, Moms!