Seperti dilansir WolipopDetik, Diana mengambil bidikan untuk setiap bulan dalam setahun, dengan semuanya menampilkan tubuhnya tanpa busana. Fotonya itu pun berlatar belakang pemandangan yang menakjubkan.

Ide yang tak biasa pemilik Instagram @naturistgirl ini diterima dengan baik oleh 84 ribu lebih pengikutnya. Diana pun berharap produknya akan membantu mengakhiri stigma tentang telanjang.

"Kalender 365 nudisme diciptakan untuk menginspirasi dan mengingatkan kita setiap hari bahwa nudisme adalah cara hidup yang normal dan indah," kata Diana.

Buat Kalender 2020 dengan Foto Telanjang, Influencer Ini Bikin Heboh Netizen

Pemotretan foto tanpa busana ini mengambil gambar dalam pemandangan alam yang menakjubkan. Pantai dan hutan adalah salah satu lokasi favorit untuk melakukan pemotretan. Diana berharap aksinya itu bisa mendorong orang untuk merayakan pembebasan dengan berhemat pakaian.

"Ini merayakan naturisme dan aspek yang paling penting: kebebasan dan penyatuan dengan alam. Tidak ada kata terlambat untuk memulai gaya hidup naturis," terang Diana.

Buat Kalender 2020 dengan Foto Telanjang, Influencer Ini Bikin Heboh Netizen

"Bersikap terbuka, positif, dan menikmati kebebasan.Nudisme sangat penting bagi saya, karena itu adalah cara hidup saya. Ini membantu saya untuk menjadi lebih positif secara tubuh, untuk menerima diri saya pada tingkat yang lebih dalam, dan untuk bersatu kembali dengan alam," imbuhnya.

baca juga

Lokasi Pemotretan Di Pantai Puket, Thailand

Pemotretan yang dilakukan Diana berlokasi di Pantai Oriental, Puket, Thailand. Menurutnya, pantai Oriental adalah mahkota naturisme di Thailand. Resort naturist yang indah ini terletak di pantai dan merupakan satu-satunya di Thailand. Di pantai ini, menurut Diana dia bisa telanjang dengan bebas saat bersantai di pantai. Pantai ini terletak di dalam hutan pinus.

Lokasi Pemotretan Di Pantai Puket, Thailand

Dalam laman web NaturismGirl, Diana mengatakan bahwa ketika dirinya berada di daerah tropis, Diana ingin merasa seperti berada di daerah tropis. Itu berarti ketika Diana berada di pantai, dia ingin berada di pantai yang “tak berujung”, panjang, berpasir tempatnya bisa berlari di pagi hari atau berjalan-jalan di matahari terbenam.

Diana ingin duduk di bawah naungan pohon palem dan menikmati minuman dingin. Diana ingin bangun dan langsung ke pantai untuk berenang sebelum sarapan. Dan dia ingin melakukan semua itu dengan keadaan telanjang. Di Pantai Oriental ini, semua hal itu mungkin.

Ditempat ini, menurut Diana, semua bisa dilakukan dengan keadaan tanpa busana. Mulai dari berenang, gym, bersepeda, serta Sauna & pijat.