Bayi Fatur memang menggemaskan dengan pipi gembilnya. Saat itu Fatur dicium secara paksa oleh seseorang. Fatur sempat berontak. Saat itu, orang yang mencium memegang kepala Fatur.

Nyaris Lumpuh Karena Dicium Paksa, Ini Kondisi Terbaru Sang Bayi dan Ibunya
source: https://www.facebook.com/jengaprie
"Akhirnya entah kenapa ini anak tiba-tiba kejer nangis. Saya pikir hanya keseleo biasa tapi si anak malah kesakitan dan kepala sudah miring enggak bisa ditegakin sedih bukan main saya sebagai ibu," sesal Apri.
source: https://www.facebook.com/jengaprie

Fatur lantas menjalani CT Scan dan MRI. Tiga jam menunggu hasil, ternyata tulang sumsum Fatur bocor dan itu sudah mendekati kelumpuhan tangan kiri karena sudah tidak bisa digerakan.

"Ya Allah berasa kesambar petir bukan sakit rasanya hati. Ketika dokter menjelaskan itu semua saya hanya bisa pasrah minta jalan terbaik untuk anak saya," ujar Apri.

Jalan satu-satunya untuk menyembuhkan Fatur hanya dengan operasi besar di bagian tulang leher belakang. Syukur, operasi berjalan dengan lancar dan itu dilakukan selama 4 jam lebih. Syukurnya, enam hari setelah dari rumah sakit, kondisi Fatur mulai membaik.​​​

Peringatan Soal Sumbangan

Kisah viral Fatur juga membuat Apri berterima kasih pada semua pihak yang sudah mendukung dan mendoakan putranya. Tapi dalam unggahan status melalui akun facebooknya, Bunda Apri mengingatkan risiko adanya oknum tak bertanggung jawab yang bisa menyalahgunakan kondisi Fatur.

Peringatan Soal Sumbangan
source: https://www.facebook.com/jengaprie
"Banyak sekali yg copas status saya saya mohon jika ada orang yg memanfaatkan hal ini dengan meminta sumbangan atau pun apa jangan respon .... saya takut jika ada orang2 iseng yang menyangkut paut tentang anak saya dan disalah gunakan alhamdulilah kami sebagai orang tua masih mampu mebiayai pengobatan anak saya tanpa bpjs🙏saya selaku orang tua hanya ingin berbagi cerita agar tidak terjadi ke anak yg lain tidak ada maksud untuk viral atau apa pun itu" tulis Bunda Apri.
source: https://www.facebook.com/jengaprie

Bunda Apri menambahkan bahwa dirinya bersyukur sebagai orang tua, Bunda Apri dan sang suami masih mampu membiayai pengobatan sang anak tanpa BPJS.

"Saya selaku orang tua hanya ingin berbagi cerita agar tidak terjadi ke anak yg lain, tidak ada maksud untuk viral atau apa pun itu," tambah Apri.

baca juga

Kondisi Fatur Saat Ini

Melalui akun facebooknya, Bunda Apri juga mengunggah video Fatur yang tampak sudah membaik. Fatur pun sudah bisa diajak jalan-jalan.

"Ngajak jalan2 fatur🥰 kulit leher nya masih merah dan trklupas belang karna smnjak sakit sampai pasca operasi leher tidak bisa diangkat mungkin karna lembab" tulis Bunda Apri dalam unggahannya.

Kondisi Fatur Saat Ini

Wah, syukurlah kalau Fatur sudah membaik. Semoga kejadian yang menimpa Fatur tidak akan terulang lagi, dan bisa dijadikan pelajaran untuk orang lain agar tidak memaksa bayi untuk dicium. Jika bayi menolah, jangan dipaksa, ya.