1. Xin Fu Tang

Dilansir dari FoodDetik, kuliner hits pertama yang untuk mendapatkannya perlu antri berjam-jam adalah minuman boba, Xin Fu Tang. Tren minuman ini kembali merebak pada tahun 2019, ditambah dengan banyaknya franchise minuman boba dari luar negeri, Xin Fu Tang, salah satunya. Gerai pertama Xin Fu Tang di Indonesiea yang terletak di Lippo Mall Puri selalu diserbu ratusan orang tiap harinya. Pembeli harus menunggu sekitar 2-3 jam untuk dapat mencicipi minuman boba ini. Menu yang paling disukai adalah boba brown sugar. Paduan manis antara fresh milk, brown sugar dan kenyalnya bola-bola tapioka.

1. Xin Fu Tang
source: http://www.instagram.com/xinfutang_indonesia

2. Bakso Adam

Tidak hanya makanan atau minuman dari luar negeri yang sering diserbu banyak orang, makanan khas Indonesia pun selalu ramai pengunjung. Salah satunya, Bakso Adam. Sekilas tampilannya cukup sederhana, hanya berjualan menggunakan gerobak di pinggir jalan. Namun, orang-orang sudah antri bahkan sebelum penjualnya datang. Bakso Adam ini terletak di bilangan Glodok, Jakarta Barat. Yang membuat pelanggan rela antri berjam-jam adalah baksonya yang kenyal, gurih dan istimewa. Satu porsi bakso Adam meliputi bakso daging dengan tambahan daging dan tetelan cincang yang berlimpah.

2. Bakso Adam
source: http://www.instagram.com/jazzculinary
baca juga

3. Ngikan

Kuliner yang satu ini cukup hits di kalangan anak muda. Ngikan namanya, besutan selebgram, Rachel Vennya. Ngikan menyuguhkan ikan berbalut tepung yang disajikan dengan ragam pilihan bumbu atau sambal, seperti masakan fish n chips namun dengan rasa khas Indonesia. Ngikan yang terletak di Tebet ini sampai menyediakan nomor antrian untuk para pelanggannya. Rata-rata pengunjung antri 2 hingga 2,5 jam untuk dapat menikmati kuliner olahan ikan ini. Pun satu orang mendapat jatah maksimal pemesanan 3 paket Ngikan saja.
3. Ngikan
source: http://www.instagram.com/surabayafoodies

4. Sate Taichan Goreng

Satu lagi kuliner besutan selebgram Rachel Vennya dengan suaminya, Okin, yang sukses merebut hati pelanggannya, yaitu Sate Taichan Goreng. Sate ayam yang digoreng dan dibumbui garam beserta sambal ini menarik para pelanggannya untuk terus kembali menikmati Sate Taichan Goreng. Gerai Sate Taichan Goreng di Tebet ini tidak pernah sepi pengunjung, tiap hari selalu ada puluhan orang yang antri di depan gerai. Untuk menyantap gurihnya Sate Ayam bagian Paha, Sate Kulit dan Sate Pisang, dibutuhkan waktu 30 menit hingga 1 jam untuk antriannya.
4. Sate Taichan Goreng
source: http://www.instagram.com/taichangoreng
baca juga

5.Kebab Istanbul

Kebab ini sempat membuat heboh media sosial. Lantaran antrean pengunjungnya bisa sampai mengular hingga jam 11 malam. Bahkan baru-baru ini, dikabarkan kebab Istanbul harus dipesan satu hari sebelumnya, lalu diambil pada hari H. Yang membuat kebab Istanbul ramai pengunjung ialah rasa kebabnya yang istimewa. Sang pemilik yang juga berasal dari Turki, mengatakan bahwa kebab yang ia buat memiliki rasa yang otentik layaknya kebab asli Turki. Bahan-bahannya pun 70% merupakan bahan asal Turki.
5.Kebab Istanbul
source: https://food.detik.com
Nah, itu 5 kuliner yang selalu ramai pengunjung dan antriannya cukup banyak hingga berjam-jam. Kira-kira Moms tertarik mencoba salah satu kuliner di atas? Ataukah pernah antri untuk mencicipi kuliner hits tersebut?