1. Deep side parts

1. Deep side parts

Rambut belahan samping yang cukup ‘jauh’ seperti tahun 80-an ternyata akan kembali populer di tahun 2020 nanti. Nyatanya, berdasarkan beberapa sumber, gaya rambut deep side parts ini cukup banyak lalu lalang di ajang fashion week.

2. Headband Besar

2. Headband Besar

Ada pepatah yang bilang, Bigger is better. Yap, 2020 nanti adalah tahun di mana Moms harus percaya diri dengan penampilan yang berani! Jangan ragu menggunakan aksesori, bahkan soal penggunaan headband atau bando. Headband dengan ukuran besar akan semakin populer di tahun 2020. Mau pakai warna gelap atau terang, nggak masalah kok!

baca juga

3. Low Ponytail

3. Low Ponytail

Tak pernah lekang oleh waktu, ponytail selalu hadir sebagai tren rambut setiap tahunnya, namun tentu saja dengan sedikit perubahan. Untuk tahun 2020, gaya ponytail yang dihadirkan ialah low ponytail dengan sedikit sentuhan sleek yang cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, baik pesta maupun untuk sehari-hari. Agar semakin on point, Moms juga bisa menambahkan hairpiece lucu untuk mempercantik ikatan low ponytail yang Moms aplikasikan.

4. Intense Curl

4. Intense Curl

Bukan lagi zamannya rambut keriting dilurusin. Tapi sekarang zamannya rambut lurus dikeriting. Embrace your natural beauty. Gaya rambut keriting alami nan cantik akan semakin populer di tahun 2020 lho Moms.

baca juga

5. Pixie Haircut

5. Pixie Haircut

Pernah menjadi tren pada 2017, kini potongan rambut pixie kembali hadir di 2020 sebagai tren yang juga akan populer di kalangan para perempuan.Potongan rambut ini tak melulu dikaitkan dengan perempuan yang androgini, tetapi juga mampu menciptakan tampilanmu menjadi lebih segar. Perawatan untuk pixie haircut juga lebih praktis dan cocok untuk para perempuan yang aktif seperti Moms.

6. Balayage style

6. Balayage style

Jika Moms suka mengganti-ganti warna rambut, kini saatnya coba Balayage style. Ada beberapa jenis Balayage style, yaitu soft Balayage dan cool Balayage . Soft balayage adalah teknik mewarnai rambut. Caranya dengan detail penggunaan warna ash brown. Cool balayage penggunaan warna memberi kesan warna ash lavender atau abu-abu ungu.

7. Twisted Half Bun

7. Twisted Half Bun

Gaya rambut twisted half bun juga akan populer di tahun 2020 nih Moms. Trend ini bersaingan dengan tren rambut pendek akan semakin berkembang. Gaya rambut cepol (kuncir setengah) yang playful akan jadi gaya rambut minimalis bagi rambut panjang.

Nah, itulah 7 gaya rambut yang akan booming di 2020. Kira-kira gaya mana nih yang Moms banget?