Namun rupanya, kabar burung yang beredar tadi hanyalah rumor tak berdasar. Diklarifikasi oleh Raisa sendiri, ia mengaku heran kabar tersebut bisa muncul dan dipercaya oleh publik.

"Itu mitos. Gue enggak tahu. Gue itu bingung banget, kok bisa. Itu adalah salah satu misteri dalam hidup gue, kenapa bisa ada rumor kayak gitu," Raisa mengklarifikasi saat menjadi bintang tamu di program Duo Budjang Narasi Entertainment.

Mitos Raisa Mandi Air Mineral Sebelum Manggung, Benar Gak Sih? Ini Jawabannya!

Masih dalam video yang sama, Raisa juga mengungkapkan banyak hal menarik dari dirinya. Salah satunya kabar dirinya tak menyukai makanan berkuah. Padahal, makanan berkuah menjadi salah satu favorit Raisa.

"Soto, bakso, sup, apa ini itu, kuah, coto, Pallubasa, itu kesukaan gue," kata Raisa.

Video wawancara Raisa tadi diunggah pada tanggal 18 Desember 2019 lalu dengan duet host Eda dan Maria. Dalam video itu, Raisa juga bercerita fakta menarik jika saat masih SMP dirinya sempat berjualan snack Momogi.

Mitos Raisa Mandi Air Mineral Sebelum Manggung, Benar Gak Sih? Ini Jawabannya!
baca juga

Cara Raisa berjualan Momogi juga bisa terbilang unik, karena saat itu ia menjajakannya dengan layanan delivery service. "Jadi gue jualannya waktu itu harganya sama kayak di kantin, tapi gue ada home service. Gue bawa Momoginya ke kelas. "Nih Momoginya" Rp 1.000," tutur Raisa.

Awalnya Raisa memasang harga Rp 700,-  saja, tapi karena sering tak ada uang kembalian, ia bulatkan harganya menjadi Rp 1.000,-. Keuntungannya pun Raisa pakai untuk kebutuhannya sendiri,  "Enterpreneur kan," ujarnya berseloroh.

Mitos Raisa Mandi Air Mineral Sebelum Manggung, Benar Gak Sih? Ini Jawabannya!

Cerita enterpreneur Raisa tak berhenti di kisah Momogi. Pelantun “Serba Salah” ini bahkan sudah ingin berjualan sejak SD. "Waktu SD pernah juga pengen banget jualan opak. Tapi nyokap gue kayak, "Whats wrong with you?"," ujar Raisa menceritakan pengalaman di masa kecilnya.

Dilarang jualan Opak tak menyurutkan jiwa dagang Raisa kecil. Akhirnya ia memilih berjualan masakan ibunya kepada tetangga-tetangga di komplek rumahnya. "Akhirnya gue jualan nasi bakar keliling komplek ke tetangga-tetangga. Jadi nyokap gue bikin, gue tawar-tawarin aja ke tetangga," ungkap Raisa.

Mitos Raisa Mandi Air Mineral Sebelum Manggung, Benar Gak Sih? Ini Jawabannya!

Tak hanya suka makan, Raisa ternyata juga hobi masak. Istri Hamish Daud ini mengaku sering masak di rumah untuk keluarga dan juga sang buah hati. "Gue emang selalu suka masak. Sekarang mungkin karena udah punya rumah sendiri, terus anak udah makan. Jadi gue semakin intens masak," pungkas Raisa.