Tepat di Hari Ibu

Setelah melakukan maternity shoot, perkiraan lahir putra pertama pasangan Young Lex dan Eriska Nakesya jatuh pada bulan Januari 2020. Namun, ternyata perkiraan tersebut salah besar. Diceritakan melalui Instagram-nya, Eriska tidak tahu bila kelahiran anaknya menjadi lebih cepat dari perkiraan.

Tepat di Hari Ibu
source: http://www.instagram.com/eriskanaresya

Sewaktu dirinya melakukan check up ke RS, ternyata air ketuban Eriska sudah pecah dan menuju ke pembukaan ke-2. Sayangnya, air ketuban Eriska terbilang sedikit, sehingga dokter menyarankan untuk melakukan tindakan caesar. Namun, Eriska memilih untuk induksi dan tetap lahiran normal. Tepat pada hari Ibu, Minggu, 22 Desember 2019 pukul 02.36, anak pertama Young Lex dan Eriska hadir di dunia.

Istri Young Lex ini mengungkapkan semua rasa sakit akibat induksi dan melahirkan hilang ketika mendengar tangisan gadis kecilnya.  Semua rasa senang dan sedih bercampur menjadi satu.

"Aku benar-benar merasa menjadi wanita yang sempurna,b melahirkan putri yang mungil & menggemaskan secara normal, bertepatan di hari ibu,aku menjadi ibu" tulis Eriska di caption-nya.

Tepat di Hari Ibu
source: http://www.instagram.com/eriskanaresya
baca juga

Tidak ditemani Young Lex

Karena jauh dari perikaraan HPL-nya, Young Lex tidak bisa hadir menemani sang istri dalam proses melahirkan. Hal ini diungkapkan lewat potret yang diunggah Young Lex dalam Instagramnya. Saat itu Young Lex sedang menyiapkan song list untuk performance-nya di Makassar saat istrinya mengabarkan bahwa dirinya sudah menjelang bukaan 2. Young Lex mengungkapkan bahwa dirinya hanya bisa mendukung melalui video call.

Walau Young Lex tidak bisa hadir, Eriska ditemani ibu suaminya. Melalui caption Young Lex menuliskan, "22 desember 2019 Zaenab Alexander lahir! Tepat di hari ibu, hari di mana sang ibu juga berjuang menjadi ibu, di mana ibu kandungku yang menemani proses persalinannya karena istri gue ibu kandungnya udah meninggal, memang hari ibu tahun ini bener2 terasa sekali di hidup gue ada 2 orang ibu yang berjuang :)" tulisnya.

Tidak ditemani Young Lex
source: http://www.instagram.com/young_lex18

Arti nama anak

Melalui kanal Youtube-nya, Young Lex sudah mengumumkan nama putri mereka, yaitu Zaenab Alexander. Nama putri pertama pasangan ini sudah diumumkan sejak Oktober 2019 lalu. Ia memilih nama ini lantaran sang istri berdarah Betawi. Nama Zaenab sendiri memiliki makna 'Putri Nabi' dalam bahasa Arab dan 'baik' dalam bahasa Afrika.

Pria berdarah Batak-Ambon ini juga menginginkan panggilan orang tua khas Betawi. Ia ingin dipanggil Babe dan istrinya Enyak oleh sang anak kelak.

Arti nama anak
source: http://www.instagram.com/young_lex18
Pada akhir caption, Young Lex menuliskan penyesalannya tidak bisa hadir saat Zaenab lahir. "Maafin babe ya “z” ga bisa gendong sama nemenin “z” waktu mau brojol, di moment itu babe ga ada tapi di daily life z nanti pasti babe akan setia menemani, biar km cepet gede kita push rank apex bareng!" tulis Young Lex.

Wah, selamat berbahagia ya, Young Lex dan Eriska!