1. Asuransi Untuk Perlindungan Melahirkan

Buat kamu yang menikah dan berencana memiliki anak, maka sangat penting untuk membeli asuransi yang memberi perlindungan saat melahirkan. Kenapa asuransi ini penting? Adapun alasannya karena biaya melahirkan tidaklah murah. Untuk persalinan normal, terutama di rumah sakit, kamu membutuhkan biaya hampir belasan juta. Sementara persalinan sesar angkanya lebih besar bahkan 2 kali lipat dari persalinan normal. Belum lagi, jika kamu mengalami komplikasi saat bersalin, tentunya membutuhkan penanganan dan perawat yang lama di rumah sakit. Jadi, ada baiknya pertimbangkan mengambil asuransi untuk memproteksimu saat melahirkan ya, Moms!
 

1. Asuransi Untuk Perlindungan Melahirkan
source: https://www.thesun.co.uk


 

baca juga

2. Proteksi Kanker Serviks

Duh, kasus kanker serviks sangat tinggi di Indonesia. Oleh karena itu, kamu wajib banget melindungi diri dari jenis ini. Meski sekarang pencegahan dan penanganan kanker serviks sudah sedikit maju, namun kamu tetap perlu melindungi diri, salah satunya dengan menyiapkan finansial lewat asuransi. Biaya pengobatan kanker sangatlah mahal, maka tak heran jika kamu mendengar banyak sekali orang yang tak sanggup membayar pengobatan penyakit kankernya. 
Untuk itu, penting banget kamu mengambil produk asuransi yang di dalamnya memberikan proteksi untuk kanker serviks. 
 

2. Proteksi Kanker Serviks
source: https://www.verywell.com


 

3. Proteksi Kanker Payudara

Selain kanker serviks, kamu juga perlu mengambil asuransi yang memberikan perlindungan untuk kanker payudara. Kanker payudara adalah penyakit berbahaya dan menjadi pembunuh wanita nomor 1 di Indonesia. Selain itu 1 dari 8 wanita Indonesia berisiko terkena kanker payudara. Kanker payudara juga seolah tak mengenal usia. Kanker ini bisa menyerang tua maupun muda, dengan rentang usia 20 hingga di atas 60 tahun. 
Baik kanker serviks dan kanker payudara juga sudah menjadi produk asuransi yang dianjurkan Pemerintah dalam Peraturan Menteri Nomor 7 Tahun 2013 tentang Asuransi Pelayanan Kesehatan Nasional. Ini karena kedua kanker tersebut menjadi kasus tertinggi yang terjadi pada wanita beberapa tahun terakhir ini. 
 

3. Proteksi Kanker Payudara
source: https://tenplay.com.au