1. Sejak 22 Desember

Melalui Instagram-nya, Salmafina pertama kali mengunggah potret dirinya di Amerika, sejak tanggal 22 Desember 2019. Ia tampaknya sedang menikmati liburan di negeri tersebut. Dalam potret yang ia unggah, Salma tengah berada di salah satu instalasi seni ternama 'Urban Lights' yang dibuat oleh seniman Chris Burden. Instalasi terkenal ini terletak di Los Angeles County Museum of Art (LACMA) yang berlokasi di Los Angeles, California.

Dengan caption yang menggelitik, Salma menulis "Bandung punya juga, euy, yang kaya gini". Sebab, sebelumnya sempat ramai salah satu tujuan wisata di Bandung meniru karya instalasi 'Urban Lights' ini.
1. Sejak 22 Desember
source: http://www.instagram.com/salmafinasunan

2. Tampil modis

Salmafina dikenal sebagai salah satu selebgram yang cantik dan selalu tampil modis. Dalam liburan kali ini pun, Salma terlihat cantik dengan fashion yang ia kenakan. Berpose di depan ornamen natal di salah satu sudut negara bagian California, Salma mengenakan baju hitam berlengan panjang yang dipadukan dengan plaid skirt yang bermotif hitam putih. Agar tampilannya semakin menarik, Salma membawa tas berwarna coklat yang kontras dengan pakaiannya saat itu.

2. Tampil modis
source: http://www.instagram.com/salmafinasunan
baca juga

3. Bersama teman-teman

Tentunya, Salmafina tidak menikmati liburannya sendirian. Ia ditemani oleh beberapa teman wanita yang berada di California. Dengan semangat, ia pun mengunggah potret bersama teman-teman wanitanya tersebut. Dalam caption, Salma menulis, "California bound". Tampaknya, ia bertemu dan berkenalan dengan teman barunya sewaktu berada di California, ya. Potret tersebut mengambil tempat di Hollywood Wall of Fame.
3. Bersama teman-teman
source: http://www.instagram.com/salmafinasunan

4. Cuaca berangin tidak masalah

Potret yang Salmafina unggah selanjutnya terletak di Riverside, California. Riverside adalah salah satu kota yang dekat dengan Los Angeles. Cuaca pada bulan Desember di sekitar Riverside termasuk dingin dan berangin. Akhir-akhir ini di Riverside, suhu bisa mencapai 6 derajat celcius dengan kecepatan angin yang cukup tinggi. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan semangat Salmafina dalam menjelajah kota tersebut. Ia pun mengunggah potret dirinya sedang duduk dan memegang rambutnya yang terbang terkena angin.
4. Cuaca berangin tidak masalah
source: http://www.instagram.com/salmafinasunan
baca juga

5. Kebaktian Natal di Marines Church

Pada malam natal, melalui Instagram Story, Salmafina mengunggah potret sedang melakukan kebaktian Natal di salah satu gereja di California. Gereja tersebut bernama Marines Church yang terletak di Irvine, California. Setelah melakukan kebaktian, esok harinya, Salmafina mengunggah potret yang cukup mengejutkan. Ia menggungah potret bersama seorang pria bule dengan ucapan "Merry christmas" di caption-nya.

5. Kebaktian Natal di Marines Church
source: http://www.instagram.com/salmafinasunan

6. Siapa pria bule tersebut?

Setelah unggahan tersebut, Salma pun mengunggah potret dirinya lagi dengan pria bule tersebut. Netizen pun penasaran siapa pria bule tersebut. Apakah pacar atau gebetan baru dari Salmafina? Namun, Salma tetap membiarkan rasa penasaran netizen tidak terjawab. Ia tampak serasi menggunakan baju merah yang matching dengan jaket merah pria tersebut. Dalam potret tersebut, Salma pun tersenyum lebar.

6. Siapa pria bule tersebut?
source: https://www.instagram.com/salmafinasunan
Wah, menyenangkan sekali ya bisa merayakan perayaan Natal di California. Kira-kira siapa, ya, pria bule yang ada di potret Salmafina tersebut? Selamat merayakan Natal, ya!