Surya Saputra dan Cynthia Lamusu


Sulit hamil adalah hal yang tidak diinginkan oleh pasangan manapun. Begitu pula yang terjadi pada pasangan Surya Saputra Cynthia Lamusu. Keduanya ingin sekali segera memiliki momongan. Akan tetapi, takdir berkata lain, mereka perlu menanti selama kurang lebih 8 tahun setelah melalui beragam usaha termasuk proses bayi tabung. Kehadiran bayi kembar, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra pada 20 November 2016 akhirnya melegakan 8 tahun penantian panjang kedua pasangan selebriti ini. 
 

source: https://www.instagram.com/cynthia_lamusu/


 

Inul Daratista dan Adam Suseno


Selain Cynthia Lamusu, Inul Daratista dan Adam Suseno juga mengalami masa-masa sulit hamil yang cukup menguras kesabaran dan energi. Keduanya perlu menunggu hingga 13 tahun lamanya hingga pada akhirnya Inul diberikan momongan pada 19 Mei 2019. Melalui proses bayi tabung, anak laki-laki Inul dan Adam diberi nama Yusuf Ivander Damares.
 

source: https://www.instagram.com/inul.d/


 

baca juga

Dewi Gita dan Armand Maulana


Selain Cynthia Lamusu dan Inul Daratista, artis yang juga melalui fase-fase sulit hamil adalah Dewi Gita. Dewi Gita dan Armand Maulana merupakan pasangan musisi yang menikah pada 11 Januari 1994. Akan tetapi, mereka tidak langsung ditakdirkan memiliki momongan. Mereka perlu menanti selama kurang lebih delapan tahun sampai akhirnya mendapatkan momongan. Buah hatinya itu diberi nama, Naja Dewi Maulana.
 

 

source: https://www.instagram.com/dewigita01/


 

Titi Kamal dan Christian Sugiono


Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah pada tahun 2009. Penantian mereka dalam menunggu kehadiran anak pertama membutuhkan waktu selama 4 tahun. Hingga akhirnya 16 November 2013 Titi melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Arjuna Zayan Sugiono. Kabar gembiranya, sekarang dua pasangan cantik dan tampan ini sedang menanti kelahiran buah hati yang kedua, lho!
 

source: https://www.instagram.com/csugiono/