1. Mineral Botanica Brightening Facial Foam.

Produk pembersih wajah yang direkomendasikan oleh para beauty advisor adalah Mineral Botanica. Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa rangkaian produk Mineral Botanica merupakan produk yang bebas paraben dan dijamin sudah teruji secara klinis.  
 

source: https://www.silahqan.com/


 

 


2. Evian Natural Mineral Water Facial Spray.

Kulit kering dan kusam saat hamil adalah hal yang sering terjadi. Hal ini terjadi akibat adanya perubahan hormon yang mempengaruhi struktur kulit kamu. Akan tetapi, pemakaian pelembap untuk mengatasinya sangat tidak dianjurkan karena berbahaya bagi kehamilan. Meskipun begitu, kamu dapat mencoba produk Evian Natural Mineral Water Facial Spray atau Avene Thermal Spring Water. Produk ini pada dasarnya merupakan air dengan kandungan extra Nitrogen. Jika disemprotkan ke wajah, kamu akan merasa kulit kamu menjadi lebih untuk segar, lembap, dan fresh.
 

source: http://www.ulta.com/


 

baca juga


3. Just Miss Eyebrow Pencil.

Dari semua perlengkapan kosmetik, kamu pasti tidak bisa mengelak bahwa pensil alis adalah yang paling esensial. Ya, alis adalah komponen wajah yang penting untuk membentuk karakter serta mempertegas wajah sehingga terlihat lebih fresh. Pensil alis ini masuk dalam kategori yang aman sebab bahan utamanya adalah lilin yang tidak menyerap pada kulit.
 

source: http://nikenrosececiora.blogspot.com/


 


4. Mineral Botanica Lipstick

Selanjutnya, untuk lipstik, kamu perlu berhati-hati dengan kandungan pewarna yang berbahaya. Apalagi lipstik dikenakan langsung pada bibir yang dapat langsung tertelan. Penggunaan lipstik dengan kandungan bahan kimia berbahaya dapat mengancam kondisi kehamilan dan kesehatan janin. Nah, kamu dapat mencoba lipstik dari Mineral Botanica yang memang terjamin menggunakan bahan alami serta telah teruji bebas kandungan bahan kimia sintetik berbahaya.


 

source: https://www.tinkerlust.com/


 

baca juga


5. Lip Balm The Body Shop

Terakhir, untuk menjaga kelembapan bibir, kamu juga tidak boleh sembarangan dalam memilih lip balm. Sama seperti lipstik yang digunakan pada area bibir, lip balm dengan kandungan berbahaya dapat langsung tertelan dan terserap dalam tubuh. Lip Balm The Body Shop dapat menjadi pilihan kamu karena kandungan bahan alami dan teruji bebas bahan kimia berbahaya.
 

source: https://www.makeupalley.com/