1. HIIT

Dilansir dari HaiBunda, HIIT merupakan salah satu olahraga yang populer di tahun ini dan kemungkin besar akan berlanjut hingga tahun depan. HIIT atau High-Intensity Interval Training adalah latihan olahraga apapun secara bergantian dengan interval waktu. Sebagi contoh, berjalan cepat selama 1 menit, 2 menit lalu 3 menit. Dan diulang sebanyak 15 kali.

Terdengar sederhana namun ternyata HIIT memililki banyak manfaat dan dapat membakar lemak lebih banyak. Selain itu, dengan olahraga HIIT, jantung akan lebih sehat dan dapat meningkatkan metabolisme. Keunggulan HIIT lainnya adalah tidak membutuhkan peralatan khusus dan dapat dilakukan di mana saja.
1. HIIT
source: http://www.shutterstock.com

2. Fitness Boxing

Jika tinju dilakukan di ring, maka fitness boxing dilakukan di gym. Mengadopsi cara dan skill tinju, fitness boxing menyuguhkan gerakan olahraga tinju ke dalam olahraga biasa. Seperti yang diketahui, olahraga tinju sendiri memiliki banyak manfaat. Selain dapat membakar kalori, tinju dapat meningkatkan postur tubuh dan membentuk badan yang lebih ideal. Fitness boxing diramalkan akan menjadi olahraga yang hits di tahun 2020.

2. Fitness Boxing
source: http://www.groupon.com
baca juga

3. Megaformer Pilates

Jika olahraga pilates cukup tren tahun ini, tahun depan Megaformer Pilates yang akan jadi idola. Megaformer sendiri ialah alat yang ditemukan oleh Sebastien Lagree, seorang pakar kebugaran. Olahraga Megaformer Pilates mengedepankan peregangan dan kelenteran tubuh layaknya pilates namun dengan alat tertentu. Olahraga ini sudah menjadi favorit para selebriti dunia seperti Meghan Markle, Khloe Kardashian dan Chrissy Teigen. Bahkan, artis Indonesia, Shandy Aulia pun menggemarinya.

3. Megaformer Pilates

Nah, itu dia 3 tren olahraga yang bakal populer di tahun 2020. Kira-kira olahraga mana yang ingin Moms coba? Dengan rutin berolahraga, tubuh akan menjadi lebih sehat dan bugar, loh!