Ohayo, selamat datang di blog Bunda Naura. 

Senang sekali rasanya Bunda Naura mendapat kesempatan untuk bertemu dengan para mommies di mommynesia. Dan sangat bersyukur karena, finally, Bunda punya space buat mencurahkan segala cerita seru yang mengiringi perjalanan kami menjadi orang tua. 

Yess, menjadi orang tua adalah salah satu capaian besar kita dalam hidup kan, Mom. Tak jarang di antara kita butuh waktu dan pengorbanan lebih untuk menyandang status sebagai orang tua. Butuh waktu bertahun-tahun dan bahkan dana yang tak sedikit untuk mendapatkan sweety baby yang kita idamkan.

Ehem, gak usah toleh kanan-kiri, Mom. Bunda juga udah pernah merasakannya. Hehe...

Dan sekarang, puji syukur ke hadirat Tuhan YME, Bunda telah dikaruniai 2 anak yang so sweety. Toddler, a nice girl, 3 tahun dan a baby boy 6 bulan. 

Mengingat segala kisah yang mengawali kami mendapatkan putra yang sangat diidam-idamkan ini, mendorong kami untuk selalu menjaga mereka dengan penuh kasih-sayang, Meskipun, uhuk, kadang suka gemes juga sih kalo mereka lagi nguik-nguik keluar rewelnya. Hehe...

So, keep on fighting buat para Mommy (and Daddy) yang sedang berjuang having a baby. And I also wanna say, let's raise our children with love and big heart. 

With love, 

Bunda Naura