1. Ria Irawan

Ria Irawan meninggal pagi ini di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Pada umur 50 tahun, Ria menghembuskan nafas terakhirnya. Kepergian Ria dikarenakan kanker getah bening yang sudah dilawan sejak tahun 2014. Pada tahun 2019, Ria Irawan sempat dinyatakan sembuh dari kanker, namun pada akhir 2019, kanker getah bening tersebut kambuh kembali. Dilansir dari InsertLive, kakak Ria Irawan, Dewi Irawan menyebutkan Ria mengalami penyebaran sel kanker ke seluruh organ tubuhnya melalui jaringan darah dan kelenjar getah bening.

1. Ria Irawan
source: http://instagram.com/mayk_wongkar

2. Julia Perez

Penyanyi dan aktris ternama, Julia Perez atau yang kerap disapa Jupe juga meninggal akibat kanker. Jupe meninggal pada tanggal 10 Juni 2017 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Kepergian Jupe membawa tangis pada dunia hiburan. Diketahui Jupe meninggal akibat kanker leher rahim atau kanker servis yang sudah mencapai stadium empat. Sebelum meninggal, Jupe menjalani perawatan di RS Singapore sebelum akhirnya menjalani perawatan di RS Cipto Mangunkusumo.
2. Julia Perez
source: http://Instagram.com/juliaperezz
baca juga

3. Ustadz Arifin Ilham

K.H. Muhammad Arifin Ilham atau yang lebih dikenal dengan Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia pada tanggal 22 Mei 2019 silam. Diketahui Ustadz Arifin Ilham meninggal akibat kanker getah bening. Sebelumnya, Ustadz Arifin Ilham mendapatkan perawatan intensif di Penang, Malaysia. Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh sang anak, Muhammad Alvin.

3. Ustadz Arifin Ilham
source: https://muslimobsession.com

4. Agung Hercules

Binaragawan Indonesia, Agung Hercules juga meninggal akibat kanker yang menggerogoti tubuhnya. Pemilik nama asli Agung Santoso ini meninggal pada tanggal 1 Agustus 2019 silam. Kematian Agung Hercules disebabkan oleh kanker otak stadium 4 yang dialaminya satu tahun belakangan. Sebelum meninggal, Agung menjalani perawatan intensif di RS Dharmais, Jakarta. Agung Hercules terdiagnosis kanker otak jenis glioblastoma beberapa bulan sebelumnya. Penyakit kanker ini pernah disinggung Agung beserta istrinya, Mira Rahayu dalam kanal Youtube-nya.
4. Agung Hercules
source: http://instagram.com/agunghercules88
baca juga

5. Yana Zein

Aktris cantik, Yana Zein meninggal dunia pada tanggal 1 Juni 2017 silam. Yana diketahu mengidap kanker payudara sejak tahun 2015, yang kemudian menyebar ke hati dan kelenjar getah bening. Yana sempat menjalani kemoterapi dan fisioterapi di Guangzhou, China. Namun, sayangnya setelah kepulangan Yana ke Indonesia, kondisinya semakin memburuk. Yana Zein sempat dikabarkan mengalami koma hingga akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta.

5. Yana Zein
source: http://www.detik.com

6. Chrisye

Penyanyi dan penulis lagu handal Indonesia, Chrisye menghembuskan nafas terakhirnya pada 30 Maret 2017 silam. Kepergian Chrisye membawa duka dalam bagi dunia musik. Penyanyi legendaris Indonesia ini, pada bulan Juli 2005 dinyatakan mengidap kanker paru-paru. Setelah menjalani kemoterapi, kesehatan Chrisye berangsur membaik. Namun, pada Februari 2017, kesehatan Chrisye menurun drastis. Pada 30 Maret 2017, Chrisye meninggal dunia di kediamannya di Cipete, Jakarta.
6. Chrisye
source: http://www.facebook.com

7. Renita Sukardi

Aktris dan presenter, Renita Sukardi meninggal dunia akibat kanker payudara. Diketahui, pesinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' ini mengidap kanker payudara selama bertahun-tahun. Kondisi Renita sempat dinyatakan membaik oleh dokter, namun kenyataannya kanker terus menggerogoti tubuh Renita. Hingga pada akhirnya, Renita Sukardi meninggal dunia pada tanggal 10 April 2017 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

7. Renita Sukardi
source: http://www.instagram.com