1. Promina Puffs

Belum lama ini dirilis snack khusus untuk bayi berusia di atas 8 bulan, yaitu Promina Puffs. Snack ini diklaim bernutrisi dan terbuat dari bahan alami seperti beras, gandum, dan buah asli. Promina Puffs dibuat dengan tekstur mudah lumer di mulut bayi, hanya dalam waktu lima detik, sehingga bayi tidak tersedak saat melahapnya. Promina Puffs termasuk snack terfortifikasi dengan mengandung asupan gizi lengkap yaitu 7 vitamin, zat besi, kalsium, omega 3 dan 6, yang bermanfaat untuk mendukung tumbuh-kembang bayi. Ada 2 varian rasa Promina Puffs yaitu blueberry dan pisang. 
 

source: http://locostudio.id


 

baca juga

2. Gerber Graduates Organic Puffs Apple

Snack biskuit berbentuk bintang kecil ini lezat dan mengandung gizi yang tinggi yang dibutuhkan bayi. Dibuat dari bahan organik atau tanpa bahan kimia jadi, orangtua enggak perlu khawatir soal keamanannya. Gerber Graduates Organic Puffs Apple cocok banget kamu berikan untuk bayi yang sedang belajar makan sendiri, Moms. Snack ini berupa finger food yang mudah diambil, digenggam dan dimasukkan sendiri ke dalam mulut si bayi. 
 

source: http://savemoney.es


 

3. Yummy Bites

Yummy Bites adalah krakers bayi yang terbuat dari bahan organik non kimiawi, sehingga aman dikonsumsi oleh bayi. Di dalamnya mengandung vitamin, natrium, protein, dan fosfor yang melengkapi gizi bayi yang sudah didapatnya dari MPASI. Ada 6 rasa Yummy Bites yang lezat dan semuanya terbuat dari bahan baku beras Jepang. Varian rasa itu di antaranya original, pisang, apel, sayuran, wortel dan stroberi. Tinggal pilih rasa mana yang ingin kamu berikan untuk si bayi, Moms. 
 

source: http://www.elevenia.co.id


 

baca juga

4. Happy Baby Organic Puffs

Si kecil alergi dengan susu sapi dan gandum, Moms? Nah, Happy Baby Organic Puffs ini cocok kamu berikan untuknya. Snack bayi ini berupa biskuit yang terbuat dari pisang dan labu. Tekturnya mudah dicerna. Selain itu, dibuat dengan ukuran kecil sehingga mudah diambil dan digenggam bayi saat makan sendiri. Selain kaya nutrisi, keunggulan snack ini adalah dibuat dari bahan organik dan kemasannya BPA free. Jadi, pasti aman dikonsumsi buah hati kesayanganmu. 

source: https://www.bidorbuy.co.za