Beberapa waktu lalu, sebagai anak konglomerat Dita Soedarjo juga ikut turun tangan menyalurkan bantuan kepada para korban banjir di daerah Cilincing, Jakarta Utara. Di kesempatan tersebut, Dita terlihat memakai crop top berwarna hitam dengan legging dark grey yang cukup seksi. 

Rupanya penampilan seksi Dita ini menuai komentar miring dari para netizen. Banyak yang menilai bahwa pakaian yang dipakai oleh Dita kurang sesuai untuk kegiatan amal yang sedang dilakukannya. 

Bantu Korban Banjir, Dita Soedarjo Dituding Saltum Hingga Terlalu Seksi

Komentar pedas yang diberikan oleh netizen tersebut Dita unggah dalam akun Instagram pribadinya. Melihat komentar yang seolah menyudutkan dirinya, wanita berusia 28 tahun tersebut memberikan tanggapan. 

"Netizen sebagian memang paling cepat berkomentar mengetik tapi paling lambat membantu in action," tulis Dita Soedarjo dalam caption Instagramnya. 

Ia pun menjabarkan bahwa dirinya saat itu sudah berinisiatif untuk meminjam jaket demi menutupi penampilannya. Namun karena lokasi banjir tersebut sangat jauh maka ia tak ingin menunda kegiatan sosialnya hanya karena pakaian. Dita juga menyayangkan mengapa penampilannya saat itu malah jadi masalah padahal kejadian salah kostum tersebut baru sekali terjadi diantara sekian banyak kegiatan amal yang sudah ia lakukan. 

Bantu Korban Banjir, Dita Soedarjo Dituding Saltum Hingga Terlalu Seksi
baca juga

"Setiap minggu hampir saya charity enggak salah kostum kok, giliran sekali dibuat lebay banget. saya posting ini karena sudah terlanjur jg karena berita ini ditegur orang terdekat saya already tapi lain kalo sebelum menghakimi dan membuat hal kecil jadi issue, pikir dulu dampak merugikan kamu bisa buat ke orang itu kalo orang orang terdekatnya baca kan kasian juga. Kenapa tidak urusin diri sendiri dulu aja? And its not a sport bra! Its a top! Bra is underneath😩demi klik2" pungkasnya sedikit kesal. 

Dita menjelaskan jika kesalahan kostum ini dikarenakan sang pembantu rumah tangga salah membawakan pakaian. Dikira sang pembantu, Dita akan pergi berolahraga ke gym. Meski merasa sikap netizen berlebihan, Dita tetap minta maaf atas kesalahan kostum yang dialaminya. 

Bantu Korban Banjir, Dita Soedarjo Dituding Saltum Hingga Terlalu Seksi