Tetap komunikasi pasca cerai

Pada tahun 2018, rumah tangga Sule dan Lina retak. Keduanya memilih bercerai melalui putusan Pengadilan Cimahi, Bandung. Kemungkinan penyebab perceraian pernikahan Sule dan Lina dikarenakan ketidakcocokan pada rumah tangga, KDRT dan bahkan isu orang ketiga.

Pasca bercerai, Sule masih menghubungi mantan istrinya untuk menanyakan kabar. Sule berharap hubungan mereka tetap baik dan sama-sama dapat memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya. Setelah bercerai dari Sule, Lina menggandeng pria baru yang menjadi suaminya saat ini, Teddy. Ketika ditanya mengenai kabar tersebut, Sule mengucapkan selamat atas pernikahan Lina dengan Teddy.
Tetap komunikasi pasca cerai
source: http://www.instagram.com/selebcam

Menghabiskan waktu dengan anak-anak

Walaupun Lina dan Sule sudah bercerai, namun keduanya masih tetap akrab dan kompak dengan anak-anaknya. Dari pernikahan Sule dengan Lina, mereka dikaruniai 4 orang anak yang bernama, Rizky Febrian, Putri Delina, Rizwan Ardiansyach dan Ferdinan Ardiansyach. Dalam beberapa kesempatan, Rizky dan Putri mengunggah potret mereka bersama sang bunda. Diketahui mereka sedang menghabiskan liburan bersama dengan ibunda mereka, Lina Jubaedah. Walau sepertinya tidak ada Sule di dekat mereka.
Menghabiskan waktu dengan anak-anak
source: http://www.instagram.com/putridelina
baca juga

Menanyakan kabar Sule

Rizky Febian mengungkap bahwa ibunya sering menanyakan kabar ayahnya, Sule melalui dirinya. Rizky mengatakan, "Terakhir kita kumpul bareng ya pokoknya Mama sering nanyain Ayah deh. Gimana Ayah dan sebagainya," ucap Rizky yang dikutip dari detikcom.

Tidak hanya itu, Lina juga memberikan perhatian lebih kepada Sule yang disampaikan melalui anaknya, Rizky. Dilansir dari HaiBunda, Lina menyampaikan kepada anak sulungnya, Rizky untuk mengingatkan mantan suaminya tersebut untuk berhati-hati. Perihal rekan kerja Sule, Nunung yang tertangkap polisi akibat kasus narkoba. Menurut Sule, Lina menyampaikan peringatan tersebut lantaran khawatir dengan kondisinya saat itu.
Menanyakan kabar Sule
source: http://www.instagram.com/putridelina

Dihalangi bertemu dengan keluarga

Sule mengungkapkan bahwa Lina ingin kembali pada keluarganya. Namun, banyak hal ataupun faktor yang menghalanginya bertemu dengan keluarga. Rizky Febian juga mengatakan bahwa ibunya ingin lebih sering menghabiskan waktu bersama mereka (anak-anaknya). Dalam potret yang diunggah anak kedua Sule, Putri Delina mengungkapkan bahwa ibunya pernah berjanji untuk kembali tinggal bersama.

Pada suatu kesempatan, Sule pernah dihubungi oleh Lina, namun Lina masih takut-takut, sebab terkadang dihalangi oleh banyak hal ataupun oleh suami barunya, Teddy. Sule pun paham, karena Lina sudah berkeluarga, rasanya tidak pantas menghubungi mantan suaminya.
Dihalangi bertemu dengan keluarga
source: https://www.instagram.com/andresulerizkyfbian_area/
Dari yang terlihat, Sule selalu mendoakan yang terbaik untuk mantan istrinya, Lina. Ia berharap Lina tetap bahagia dengan jalan yang ia pilih. Ketika mengetahui mantan istrinya sudah tiada, Sule tak kuasa menahan kesedihannya. Kematian Lina yang mendadak, menorehkan duka yang dalam bagi Sule dan anaknya.

Turut berduka cita atas kematian Lina. Semoga Sule dan keluarga diberi ketabahan yang luar biasa.