Olahraga

Melakukan aktifitas olahraga konon sangat mempengaruhi kebugaran tubuh moms. Selain itu, manfaat yang menjadi incaran para Mommies adalah menjaga bentuk tubuh agar tetap indah. Hal ini ternyata benar dilakukan oleh Kourtney Kardashian. Adapun olahraga yang dilakukan bukan hanya cardio. Sebagaimana yang disampaikan oleh Kourtney " jangan cuma fokus cardio, dengan hanya melakukan cardio tidak bisa membuat tubuhmu menjadi ideal. Jadi mulailah untuk melakukan olahraga lain selain cardio ya, moms!

Olahraga

Konsumsi Bawang Putih Untuk Kesehatan Kulit

Dilansir dari DetikHealth, salah satu tips ala Kourtney Kardashian adalah mengonsumsi bawang putih untuk menjaga kesehatan kulit. salah satunya seperti jerawat yang sangat mempengaruhi penampilan moms. Meski terdengar agak aneh, ternyata bawang putih memang mempengaruhi kesehatan moms. Sebagaimana dijelaskan oleh kardasian, yang telah ditanyakan kepada dokter  Charlotte Noorollah, OD, di New York, dari The Dermatology Specialists. Bahwasannya benar ada sedikit bukti bahwa makan lebih banyak bawang putih mengurangi risiko berjerawat.
So, bagi mommies yang memiliki masalah kulit termasuk jerawat, mulailah mengonsumsi bawang putih untuk mengatasinya moms!

Konsumsi Bawang Putih Untuk Kesehatan Kulit
baca juga

Kurangi Konsumsi Makanan dengan Pemanis Buatan

Bagi pecinta manis mungkin agak sedikit bermasalah untuk menguraginya. Namun Kourtney benar melakukan ini untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat. Menurut sebuah penelitian juga dijelaskan bahwa mengonsumsi makanan yang mengandung pemanis buatan dapat memicu hasrat atau keinginan untuk mengonsumsi makanan atau minuman dengan jenis yang sama atau berlebihan.

Kurangi Konsumsi Makanan dengan Pemanis Buatan

Hindari Stress dan Cemas

Menurut penelitian yang diterbitkan oleh jurnal vitamin dan hormon, kecemasan dapat mempengaruhi kesehatan tubuh. Yakni dapat berkontribusi pada gejala sindrom isitasi usus, dan juga kembung. Oleh sebab itu, Kourtney menyarankan agar selalu menghindari perasaan stress dan cemas. Adapun salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan berolahraga.

Hindari Stress dan Cemas
baca juga

Konsumsi Greentea atau Macha

Mengonsumsi macha atau greantea menurut Kourtney dapat menjaga stamina dan kebugaran. Oeh sebab itu, rutin mengonsumci minuman ini tentu akan membuatmu bugar setiap hari, moms.

Konsumsi Greentea atau Macha