Mommy mungkin sudah banyak mendengar beragam kisah pengorbanan cinta di mana seseorang rela melakukan apapun hanya untuk mendapatkan perhatian atau bahkan balasan perasaan dari pujaan hati. Namun, wanita yang satu ini memiliki pengalaman yang cukup unik di mana ia menyisihkan banyak waktunya untuk belajar memasak kambing agar hati pria idamannya jatuh kepadanya. 

Wanita Ini Belajar Cara Memasak Daging Kambing Demi Dapatkan Pujaan Hatinya
source: https://www.floatingkitchen.net/

Melansir dari DetikFood, kisah seorang mahasiswa asal Peking University, China, belakangan ini menjadi viral dan menjadi sorotan para warganet dari seluruh dunia. Pasalnya, ia berkorban untuk menyisihkan semua waktu luangnya saat msa kuliah hanya untuk belajar memasak dan mengolah kambing. Diketahui, ini ia lakukan untuk membuat pria idamannya jatuh cinta.

Wanita yang memiliki ambisi kuat ini disebutkan bernama Zhou. Ia mengaku memulai pelajarannya memasak kambing dengan membaca ratusan artikel serta makalah yang membahas tentang cara membuat kaki kambing panggang. Tidak hanya itu, ia bahkan sampai membuat penelitian tentang cara tepat mengolah daging kambing.

Wanita Ini Belajar Cara Memasak Daging Kambing Demi Dapatkan Pujaan Hatinya
source: https://www.schwartz.co.uk/

Ia melakukan itu semua karena mengetahui bahwa pria yang ia sukai sangat menyukai daging kambing. Ia pun dengan serius mendalami cara dan metode pengolahan daging kambing agar menghasilkan makanan yang enak.

baca juga

Setelah membaca beragam artikel dan makalah, ia kemudian membeli lima kaki kambing dari berabgai jenis kambing. Ia memutuskan untuk meneliti apa hubungannya jenis bakteri yang terkandung dalam kambing tertentu dengan metode pemanggangan untuk menghasilkan menu olahan kambing yang lezat.

Wanita Ini Belajar Cara Memasak Daging Kambing Demi Dapatkan Pujaan Hatinya
source: https://www.cnnindonesia.com/

Setelah itu, Zhou melakukan uji coba dengan menjalani tiga jenis metode pemanggangan daging kambing. Yang pertama, ia memanggang daging kambing pada api terbuka. Yang kedua, ia memanggang kambing di atas kompor elektrik. Selain itu, ia juga mencoba pengolahan daging kambung dengan cara merepus dan mengasapinya.

Menurut hasil penelitiannya, metode terbaik untuk mengolah daging kambing adalah dengan cara dipanggang di api terbuka. Selain itu, Zhou juga menambahkan bahwa tingkatan angka molekul dan alkohol memiliki peran penting dalam menentukan keempukan dan kelezatan daging kambing yang dipanggang.

Wanita Ini Belajar Cara Memasak Daging Kambing Demi Dapatkan Pujaan Hatinya
source: https://www.wideopeneats.com/

Wah, demi cinta wanita ini akhirnya bisa melakukan hal yang bermanfaat, ya! Jadi, bagaimana Moms, tertarik untuk mencoba memanggang kambing untuk hasil yang terbaik?