Melansir dari WorldofBuzz, Yusaku Maezawa yang beberapa waktu lalu beru saja mengumumkan kandasnya hubungan dengan seorang aktris Jepang mengatakan bahwa ia menerima lamaran dari perempuan lajang berusia lebih dari 20 tahun dan ingin menikmati hidup bersamanya.

Miliader Jepang ini Cari Kekasih Untuk Diajak Ke Bulan, Tertarik Mencoba?
source: https://www.worldofbuzz.com/

Maezawa merupakan pendiri online retailer terbesar Jepang Zozotown dan menjualnya ke SoftBank Group Corp bernilai sekitar $2 miliar (27 triliun rupiah). Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan bahwa di saat ia merasakan kesepian dan kekosongan, ia menyadari bahwa ia butuh untuk mencintai seorang wanita. Ia menginginkan untuk bisa pergi dengan pacar masa depannya ke luar angkasa dan "meneriakkan" cinta mereka dari sana. 

Maezawa berkata bahwa ia benar-benar ingin menemukan cinta sejatinya dan pergi ke bulan bersama. Untuk benar-benar membawa cinta to the moon and back! Namun, tentunya ada kriteria yang ia buat, beberapa kriteria tersebut antara lain:

  • Wanita lajang berusia 20 atau lebih
  • Kepribadian yang ceria dan selalu positif
  • Tertarik untuk pergi ke luar angkasa dan bersedia untuk menjalani persiapannya
  • Memiliki keinginan menikmati hidup sepenuhnya
Miliader Jepang ini Cari Kekasih Untuk Diajak Ke Bulan, Tertarik Mencoba?
source: https://www.worldofbuzz.com/

Dalam hubungan sebelumnya ia pernah menjalin hubungan dengan seorang aktris bernama Ayame Goriki. Ia pun ditetapkan menjadi penumpang pribadi pertama SpaceX pada tahun 2023 mendatang. Diketahui, Maezawa juga telah membeli enam hingga delapan kursi di Starship generasi berikutnya dan ingin mengajak beberapa artis untuk ikut dalam perjalanan ke luar angkasa berkeliling bulan ini.

baca juga

Jika tertarik, lamaran ini ditutup pada 17 Januari dan pelamar yang berhasil lolos akan pergi berkencan dengan Maesawa sebelum keputusan pemenang sayembara ini akan diumumkan pada akhir Maret. Setelah itu, ada banyak hal dan persiapan yang harus dilakukan sebelum siap untuk terbang dengan roket ke luar angkasa. Wow! Apakah kamu tertarik untuk mencoba?