1. Bonsai

Dilansir dari HaiBunda, bonsai adalah salah satu tanaman hias yang dapat ditempatkan di rumah yang minimalis. Sebab bonsai cenderung memiliki ukuran yang kecil dan cocok sebagai hiasan rumah. Bonsai umumnya tidak memerlukan perawatan yang berlebihan. Namun tetap bonsai harus disiram setiap hari, diberi pupuk dan dipotong apabila sudah terlalu besar.
1. Bonsai
source: http://www.pinterest.com

2. Kaktus

Sama dengan bonsai, kaktus juga cocok sebagai hiasan rumah. Biasanya kaktus memiliki ukuran yang kecil dan dapat ditempatkan di pojok-pojok rumah. Jenis kaktus pun beragam dan sebagian besar memiliki bentuk yang menarik. Perawatan kaktus terbilang mudah. Tidak perlu menyiramnya setiap hari, cukup menyiramnya seminggu sekali dan memberikan pupuk bila perlu.

2. Kaktus
source: http://www.shutterstock.com
baca juga

3. Aglaonema

Tanaman yang satu ini sempat hits beberapa tahun lalu. Banyak yang menyukai tanaman Aglaonema ini. Sebab, daunnya memiliki daya tarik tersendiri. Daunnya memiliki warna merah muda yang cerah pada bagian tulang daunnya. Tidak hanya ditanam di pekarangan, aglaonema juga cantik bila ditempatkan di dalam rumah.
3. Aglaonema
source: http://www.indiamart.com

4. Kuping gajah

Kuping gajah juga termasuk tanaman yang cantik bila ditanam di pekarangan rumah. Dengan nama ilmiah Anthurium crystallium, kuping gajah banyak digemari pecinta tanaman. Sesuai namanya, tanaman ini memiliki daun yang berukuran besar layaknya kuping gajah. Warna daunnya yang hijau dapat menyejukkan mata.

4. Kuping gajah
source: http://www.davesgarden.com
baca juga

5. Pandan

Pandan adalah tanaman yang cocok untuk pekarangan rumah. Merawat pandan tidaklah susah, hanya perlu menyiramnya dengan rutin. Pandan memiliki banyak manfaat untuk rumah. Selain dapat mengusir lalat dan nyamuk, pandan dapat memberikan wangi yang harum. Pandan juga dapat digunakan untuk bumbu memasak.
5. Pandan
source: http://www.pixabay.com

6. Lavender

Tanaman yang ini selain memberikan wangi yang khas namun juga berfungsi sebagai pengusir hama, lalat dan nyamuk. Ya, tanaman ini adalah Lavender. Lavender cocok sebagai tanaman penghias rumah yang minimalis. Tanaman lavender juga tampak cantik juga diletakkan di dalam rumah, sebab warnanya yang ungu sangat menarik.
6. Lavender
source: http://www.pixabay.com

Nah, itu dia 6 tanaman yang cocok untuk menghiasi rumah, Moms. Tertarik untuk mencoba menanamnya di rumah, Moms?