1. Sering Menghakimi dan Mengecewakan

Jika dia adalah pasangan yang sangat mudah menghakimi dan sering mengecewakan. Bisa dipastikan hidup bersamanya akan menjadi hal yang menyulitkanmu mencapai kebahagiaan. Apalagi jika kebiasaan ini dipicu dengan rasa tidak percaya yang dia miliki padamu, begitu pula sebaliknya. Ketidakpercayaan satu sama lain dapat menjadi masalah yang sangat serius dalam sebuah hubungan rumah tangga.

Jangan Terlalu Memaksakan, Ini 5 Tanda Bahwa Ia Bukan Jodohmu
source: http://lovingflr.com/

2. Dia Tidak Memahami Prioritasmu

Jodoh yang tepat seharusnya dapat memberikan dukungan yang penuh terhadap pasangannya. Namun, jika dia tidak pernah memahami atau sekadar mendukung cita-cita dan impianmu, bisa dipastikan bahwa ia bukanlah jodoh yang akan memberikan kebahagiaan untukmu. Kamu tentu sering mendengar perceraian yang terjadi saat seorang tidak bisa memberikan dukungan atas cita-cita yang dimiliki pasangannya. Jadi, pastikan untuk mencari orang yang bisa memberikan dukungan atas impianmu.

3. Kalian Tidak Memiliki Selera Humor yang Sama

Percayalah bahwa candaan dan lelucon akan mengisi hari-hari pasangan menjadi lebih indah dan berwarna setiap harinya. Bayangkan jika jodohmu memiliki selera humor yang berbeda dengan dirimu. Tentu hari-hari akan menjadi sangat membosankan. Selera humor yang sama menandakan bahwa kalian memiliki frekuensi yang sama dalam berpikir.

Jangan Terlalu Memaksakan, Ini 5 Tanda Bahwa Ia Bukan Jodohmu
source: https://en.clipdealer.com/

4. Kalian Masih Menyimpan Rahasia Satu Sama Lain

Keterbukaan adalah kunci dari hubungan yang harmonis. Jika kamu dan dia masih sulit untuk bisa menceritakan rahasia dan isi hati sepenuhnya, bisa dipastikan bahwa ia masih bukan jodohmu. Ini juga bisa menandakan bahwa kamu belum bisa memberikan kepercayaan padanya. Jika begitu, mana mungkin kamu bisa mempercayakan hidupmu selamanya dengannya?

baca juga

5. Dia Masih Menyembunyikanmu dari Keluarga dan Temannya

Terakhir, jika dia masih sering menyembunyikan dirimu dari keluarga dan temannya, itu artinya dia masih belum serius menjalani hubungan denganmu. Jadi, jangan buang waktu untuk terus menjalani hubungan dengannya yang tidak ingin serius. Tentu berbeda jika dia sudah memperkenalkanmu dengan keluarga dan teman-teman dekatnya. Itu berarti dia menginginkan hubungan kalian masuk ke jenjang yang lebih serius.

Jangan Terlalu Memaksakan, Ini 5 Tanda Bahwa Ia Bukan Jodohmu
source: https://www.evanmarckatz.com/

Jadi, jangan buang waktumu dengan menjalani hubungan bersama orang yang tidak tepat!