Meskipun Imlek adalah sebuah perayaan yang hanya diperingati oleh etnis Tionghoa, tapi suasana dan kemeriahannya juga bisa dirasakan oleh semua orang. Segala hal yang berbau Imlek seperti pernik, dekorasi, hingga tradisi memang terlihat mencolok dan menarik. Oleh karena itu untuk ikut menyambut kemeriahan Imlek di tahun 2020 sekarang, brand-brand kosmetik ini tak mau ketinggalan merilis makeup edisi khusus.

ColourPop

Benar-benar menggambarkan suasana Imlek yang merah dan meriah, produk edisi spesial dari ColourPop ini berupa liquid lip cream, blush on dan highlighter, serta face milk. Semua produk dari ColourPop ini dikemas dalam packaging berwarna merah terang dengan perpaduan warna tosca. Lambang tikus yang merupakan tahun Tionghoa yang baru juga diperlihatkan di dalam kemasan. Untuk keseluruhan produk-produk edisi Imlek ini, ColourPop membandrol harga mulai dari 8 hingga 48 US$. 

ColourPop
baca juga

Becca

Di tahun baru Imlek 2020 ini, Becca tak ketinggalan merilis produk edisi khusus. Brand makeup ini mengeluarkan sebuah highlighter berwarna emas dengan embos gambar tikus sebagai lambang tahun tikus logam. Kemasan highlighter single dari Becca ini memiliki warna emas di seluruh bagian. Agar tak ketinggalan koleksi special edition dari Becca, dapatkan highligter ini seharga US39$ atau sekitar Rp534.000.

Becca

Nars

Untuk menyambut Imlek 2020, Nars mengeluarkan cukup banyak produk edisi khusus, yaitu berupa cushion foundation, eyeshadow, bedak padat, dan lip balm. Sama seperti produk-produk sebelumnya, semua produk edisi khusus Imlek dari Nars ini dikemas dalam packaging berwarna dominan merah dengan aksen gold. Harga produk termurah dari rangkaian edisi ini yaitu lip gloss yang bisa didapat dengan harga sekitar Rp356.000.

Nars
baca juga

Too Faced

Saat merek lain membungkus produk edisi spesial Imlek-nya dengan kesan glamour, maka Too Faced tampil beda. Brand ini mengeluarkan highlighter edisi khusus dengan packaging merah yang dihiasi seekor tikus imut berwarna merah muda. Sama seperti si tikus, highlighter dari yang bernama Diamond Light Highlighter ini memiliki warna dasar merah muda dengan sedikit kilau emas. Produk ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp500.000.

Too Faced

MAC

Jika produk-produk sebelumnya dikemas dalam packaging merah, maka MAC juga mengeluarkan produk edisi khusus dengan penampilan berbeda. Produk edisi spesial Imlek 2020 dari MAC dikemas dalam kemasan perpaduan warna-warna yang lembut dan elegan seperti kuning, biru, ungu, dan pink. Dikutip dari WolipopDetik, produk edisi Imlek dari MAC ini berupa lipstik seharga Rp424.000, lipgloss Rp479.000, eyeshadow Rp821.000, blush on Rp630.000, dan highlighter dengan harga Rp766.000.

MAC