Petroleum Jelly


Produk petroleum jelly yang populer digunakan sebagai lip balm dan pelembap kulit ini ternyata aman dan baik untuk digunakan oleh ibu hamil, lho! Beragam manfaat dan khasiat dapat kamu rasakan pada kulit selama sedang hamil. Kandungan bahan yang aman dan bebas dari material kimia berbahaya membuat petroleum jelly dapat menjadi andalan bagi para ibu hamil yang memiliki masalah kulit selama kehamilan.
 

Petroleum Jelly
source: http://www.hipwee.com/


 


Kandungan Petroleum Jelly

Untuk kamu yang masih ragu tentang keamanan dari produk ini, kamu wajib mengetahui kandungan apa saja yang berada dalam petroleum jelly. Petroleum jelly memiliki kandungan bahan-bahan alami berkhasiat seperti mineral oil, paraffin, serta lilin micro crystalline yang dicampur menjadi bentuk gel bertekstur halus. Produk ini sangat mudah untuk dioleskan pada permukaan kulit. Teksturnya yang lembut juga membuat gel ini mudah meresap sehingga menutrisi kulit lebih baik lagi. Bahkan, khasiatnya dalam regenerasi kulit juga sudah tidak perlu ditanyakan lagi.

 

Petroleum Jelly
source: http://3news.com/


 

baca juga


Manfaat Petroleum Jelly Untuk Ibu Hamil

Bahan-bahan alami yang bebas dari material kimia berbahaya membuat petroleum jelly ini sangat aman untuk digunakan oleh ibu hamil. Bahkan, jika digunakan, bahan ini akan sangat bermanfaat bagi kamu. Berikut ini adalah kegunaan-kegunaan petroleum jelly pada ibu hamil yang dapat kamu rasakan :

  • Sebagai lip balm. Manfaat pertama yang bisa kamu dapatkan adalah menggunakan petroleum jelly sebagai lip balm. Selain melembapkan, bibir kamu juga akan menjadi lebih segar dan kenyal, lho.
  • Pelembap kulit. Selain itu, tentu petroleum jelly juga dapat kamu gunakan sebagai pelembap kulit yang berkhasiat melembapkan kulit serta menghilangkan sel kulit mati.
  • Membantu proses regenerasi kulit. Ibu hamil pasti familiar dengan muculnya stretch marks pada perut, paha, bokong, tangan, dan payudara. Untuk mengatasinya, gunakan petroleum jelly secara rutin.
  • Mengatasi lecet. Bagian-bagian tubuh yang mulai membengkak kadang sering mengalami lecet. Gunakan petroleum jelly untuk mengatasi luka-luka pada kulit.

 
Petroleum Jelly
source: https://www.livestrong.com/


 


Tidak hanya itu, petroleum jelly juga memiliki segudang manfaat sebagai material skincare yang aman dan berkhasiat banyak, khususnya bagi ibu hamil. Yuk, simak!
 

youtube:JAvQxxfgDZk
source: https://www.youtube.com/watch?v=JAvQxxfgDZk
10 BEAUTY SKINCARE HACKS FOR PETROLEUM JELLY