1. Mamy Poko

Menurut Top Brand For Kids Index 2017, Mamy Poko adalah merek diaper yang paling banyak dicari di Indonesia. Bahkan, lebih dari 50 persen ibu di Indonesia memakai popok dari Jepang ini untuk bayinya lho, Moms. 

Ya, enggak heran sih, varian popok bayi Mamy Poko memang cukup banyak dan harganya juga cukup ramah di kantong. Varian untuk newborn, bayi prematur dan balita semua diproduksi oleh Mamy Poko dengan penerapan teknologi yang berbeda-beda. Nah, salah satu keinginan para ibu yang diakomodir oleh brand popok bayi ini adalah memiliki tingkat penyerapan bagus, permukaan lembut dan tidak menimbulkan iritasi. 
 

source: https://www.lazada.com.ph


 

baca juga

2. Sweety

Di urutan nomor 2 popok bayi yang paling banyak dicari adalah Sweety. Sweety memiliki 4 varian popok yakni Sweety Comfort Gold, Sweety Pantz Gold, Sweety Silver Pantz dan Sweety Silver Comfort. Keempat ini merupakan popok tipe perekat dan tipe celana. Tipe celana size yang bervariasi dari S sampai XXL, sedangkan tipe perekat dari size dari bayi baru lahir sampai L.
Sweety mengklaim kalau memiliki  teknologi pertama di Indonesia yang belum pernah ada sebelumnya yaitu Diamond Layer Techonology atau teknologi dengan lapisan bertekstur berlian di kedua tipenya baik celana dan perekat. Teknologi ini mempunyai 3 keunggulan yaitu, lapisannya sangat lembut dan aman bagi kulit bayi, mampu membuat cairan diserap seketika, sehingga permukaan akan selalu kering, dan punya daya tampung yang cukup besar. 
 

source: http://lulukids.co.id


 

3. Pampers

Popok bayi merek Pampers udah ada sejak lama di Indonesia, dan bahkan sering keliru disebutkan ketika hendak mengatakan popok bayi. Padahal sebenarnya Pampers adalah sebuah nama brand diaper. Kualitas Pampers tak bisa diragukan lagi, dan menjadi salah satu popok bayi terbaik di dunia. Hanya saja harganya sedikit menguras kantong dibanding popok-popok lainnya. Nah, salah satu andalan Pampers adalah gel penyerap super yang ada di dalam semua varian popoknya. Gel ini bermanfaat untuk menyerap basah dan menjaga agar kulit  bayi tetap kering.
Selain itu popoknya banyak dipakai karena aromanya yang segar namun aman dan tidak menimbulkan iritasi dan alergi pada kulit bayi.
 

source: https://www.amazon.in


 

baca juga

4. Merries

Di urutan keempat ada Merries, popok yang memiliki slogan Popok No. 1 Di Jepang. Varian popok Merries juga cukup banyak dimulai dari bayi lahir hingga balita. Beberapa jenis popok Merries di antaranya Merries Tape untuk Newborn, Merries Pants, Merries Pants Good Skin dan sebagainya, yang tersedia dalam tipe perekat dan celana. Keunggulan Merries ada pada teknologi Airy Soft System yaitu permukaan bergelombang, backsheet yang membuat sirkulasi udara lebih baik, juga disematkan teknologi Airy Gather yang terasa pas dan lembut saat bayi bergerak. 
 

source: http://web.kao.com