Mothercare It’s Your Body Stretch Mark Cream
Rp 169.000 – 200ml

Krim pertama yang direkomendasikan untuk kamu yang sedang hamil adalah Mothercare It's Your Body Stretch Mark Cream. Krim ini bermanfaat untuk mencegah timbulnya stretch mark pada kulit ibu hamil. Kandungan bahan alami seperti sweet almond oil dan shea butter dapat melembapkan kulit secara optimal sehingga kulit tetap lembut serta supple. Krim ini juga aman banget untuk dipakai selama masa kehamilan. Bahkan sangat dianjurkan untuk rutin dipakai agar tidak ada stretch mark setelah persalinan nanti.
 

source: https://www.mothercare.com/


 


Palmer’s Massage Lotion for Stretchmark
Rp 165.000 – 250ml

Selanjutnya, kamu juga dapat melirik produk skincare dari Palmer’s. Brand ini sebenarnya memiliki banyak produk yang bermanfaat untuk merawat kulit dari stretch mark, akan tetapi massage lotion yang diproduksi memang khusus untuk menyamarkan stretch mark pada ibu hamil pasca melahirkan. Kandungan alami seperti pure cocoa butter, Vitamin E, Shea Butter dan Bio C-Elaste membuat krim ini aman untuk digunakan oleh para ibu hamil. Buat kamu yang penasaran, salah satu kandungan krim ini, yaitu Bio C-Elaste, merupakan material unggulan hasil dari kombinasi kolagen, elastin, centella asiatica, sweet almond oil serta argan oil. Krim ini dijamin ampuh untuk mencegah dan menyamarkan stretch mark jika sudah terlanjur muncul
 

source: https://www.priceline.com.au/


 

baca juga


Glyderm
Rp 150.000 – 125ml

Untuk kamu yang sudah sering bertanya dengan kerabat tentang rekomendasi krim penghilang stretch mark, kamu pasti sudah pernah mendengar produk ini. Ya, Glyderm adalah produk perawatan kulit yang mampu mengatasi dan mencegah stretch mark timbul. Krim ini sangat mudah ditemukan karena dijual di beragam drugstore dan swalayan. Kandungan tri-derm actives di dalamnya yang terdiri dari tanaman centella asiatica dan zat triterpenoids mampu menguatkan permukaan kulit sehingga tidak mudah kering. Ditambah lagi dengan shea butter yang dapat menyamarkan garis halus serta melakukan regenerasi sel kulit. Almond oil juga menjadi material andalan yang dapat mencerahkan dan meremajakan kulit. 
 

source: https://www.thaibestsellers.com/


 


Biolane Organic Stretchmark Cream
Rp 145.000 – 200 ml

Selanjutnya, kamu juga dapat mencoba Biolane Organic Stretch Mark Cream. Krim ini berkhasiat untuk mencegah timbulnya stretch mark pada kulit ibu hamil setelah melahirkan. Krim ini berperan dalam menutrisi serta memperkuat elastisitas kulit. Bahan unggulan yang digunakan dalam krim ini antara lain Hydra-bleine, yaitu kombinasi lipid tumbuhan dan wheat protein, yang berperan dalam mencegah terjadinya dehidrasi dengan menjaga kelembapan kulit. Selain itu, krim juga dilengkapi vitamin E dan Organic Argan Oil. 
 

source: http://www.biolane.com.my/


 

baca juga


Bio Oil
Rp 120.000 – 60ml

Produk perawatan kulit yang satu ini sering disebut sebagai miracle oil. Para penggunanya memberikan banyak review positif dengan beragam manfaat yang mereka rasakan selama menggunakan produk ini. Sebagai salah satu produk spesialis perawatan kulit yang populer, Bio Oil dapat bermanfaat untuk menghilangkan bekas luka, menyamarkan stretchmark, memperbaiki warna kulit tidak merata, serta mengatasi penuaan kulit dan kulit kering. Jadi, jika kamu sudah terlanjur memiliki stretch mark, tidak ada salahnya untuk mencoba produk ajaib ini.
 

source: https://www.amazon.com/