Penggunaan Krim


Penggunaan krim adalah salah satu solusi yang banyak digunakan oleh para wanita. Krim dianggap sangat cepat dan langsung bereaksi mengatasi selulit dan stretch mark pada kulit. Meskipun begitu, tidak semua kulit cocok dan dapat menghasilkan respon yang positif. Kebanyakan malah hanya dapat menyamarkan guratan kulit menjadi lebih halus.
 

Penggunaan Krim
source: https://www.avoskinbeauty.com


 

Perawatan Laser


Cara cepat yang dapat kamu lakukan untuk menghilangkan selulit adalah dengan melakukan terapi laser. Perawatan ini dapat dilakukan pada beragam klinik kecantikan dengan didampingi oleh dokter spesialis kulit. Meskipun cepat menunjukan hasil yang baik, perawatan ini memakan biaya yang cukup besar dan kamu perlu untuk rutin melakukannya agar hasilnya menjadi lebih maksimal.
 

Perawatan Laser
source: http://sabarahas.blogspot.com/


 

baca juga

Olahraga Rutin


Berolahraga dapat secara langsung menghilangkan stretch mark pada kulit. Dengan melakukan aktivitas latihan yang rutin dan teratur, kulitmu akan kembali mengencang serta menghilangkan tumpukan lemak pada tubuh. Metabolisme tubuh yang baik juga akan membuat proses regenerasi kulit berjalan dengan semakin baik.
 

Olahraga Rutin
source: http://womansday.com


 

Menjaga Pola Makan


Beragam perawatan mungkin sudah kamu lakukan, tetapi stretch mark dan selulit tetap membekas dan tidak hilang sepenuhnya. Hal ini mungkin disebabkan oleh makanan yang kamu konsumsi terlalu banyak mengandung lemak jenuh. Konsultasikan pada dokter kulit kamu mengenai makanan apa saja yang boleh dan tidak boleh untuk dikonsumsi untuk menjaga kulit tetap baik dan terawat.
 

Menjaga Pola Makan
source: https://www.mommi.com/


 

baca juga

Perawatan Alami


Ada banyak juga ragam perawatan alami yang bisa kamu coba sendiri di rumah. Bahan-bahan di dapur dapat dijadikan formula alami atasi stretch mark yang membandel. Lengkapi juga dengan banyak meminum air putih agar kulit kamu menjadi lebih lembap dan tidak mudah kering sehingga stretch mark dapat lebih mudah diatasi.
 

Perawatan Alami
source: http://www.secondwindwater.com/


Nah, itulah beberapa perawatan yang dapat kamu coba untuk menghilangkan stretch mark dan selulit pada kulit. Selamat mencoba, ya!