1. Posisi Woman on Top Akan Sulit Hamil

Berhubungan intim dengan posisi woman on top (wanita di atas) akan membuat sulit hamil adalah mitos. Padahal faktanya adalah berhubungan meski wanita di atas akan tetap bisa hamil karena itu tidak akan mempengaruhi gerakan sperma untuk sampai ke sel telur. Karena yang paling penting jika ingin cepat hamil yakni Moms harus melakukan hubungan intim saat masa subur dimana sel telur sudang matang. 

 

source: https://theconversation.com

2. Berhubungan Intim Saat Menstruasi Tidak Akan Hamil

Memang benar adanya jika melakukan hubungan intim di saat masa subur akan memberikan peluang besar untuk hamil. Namun, bukan berarti berhubungan intim di luar masa subur akan sulit hamil, seperti saat menstruasi. Padahal faktanya adalah Moms masih bisa tetap hamil meski berhubungan saat sedang menstruasi. Namun yang perlu diingat adalah wajib menjaga kebersihan jika ingin berhubungan saat menstruasi agar tidak menimbulkan infeksi pada miss V kamu. 

source: http://www.country1067.com
baca juga

3. Sering Berhubungan Intim Bikin Susah Hamil

Bagi pasangan yang sudah menantikan kehadiran buah hati di rumah, wajar saja jika melakukan usaha lebih keras dengan cara berhubungan intim setiap hari. Hal tersebut boleh dilakukan dan tidak menurunkan kualitas sperma apalagi menyebabkan sulit hamil. Namun beberapa dokter menyarankan untuk melakukan hubungan intim seminggu tiga sampai empat kali jika ingin memperoleh kehamilan. 

source: http://entertainment.ie

4. Stres Akan Sulit Hamil

Stres memang salah satu faktor, namun bukan menjadi penyebab utama wanita akan sulit hamil. Karena biasanya jika dalam kondisi stres atau psikologis yang tertekan maka akan lebih berpengaruh pada pola makan dan juga nafsu seksual. Nah, Moms yang terpenting adalah terus berusaha dan merubah gaya hidup dan pola makan yang baik untuk memperoleh kehamilan dalam waktu cepat. Selain itu, Moms dan suami juga harus memeriksakan kondisi organ intim ke dokter. 

source: http://topnews.ae