1. Suyeon Sangbang Tea

1. Suyeon Sangbang Tea
source: https://metro.style/

Pada awal episode, Ji Sun-woo memesan kue ulang tahun untuk Lee Tae-oh di sebuah tempat pembuatan kue tradisional. Saat itu Ji Sun-woo memesan kue beras tradisional dengan gambar lukisan yang dibuat oleh Sang anak Lee Joon-yeong. Nah, adegan ini dibuat di sebuah rumah teh tradisonal Suyeon Sanbang yang merupakan rumah teh tradisional mirip hanok (rumah tradisional Korea). Dahulu, penulis Lee Tae Jun, pelopor fiksi pendek Korea, biasa menulis buku di rumah ini. Kemudian, pada tahun 1998, salah seorang cucu saudaranya membuka rumah teh di sini. Kalau kamu tertarik berkunjung ke sini, berikut ini lokasi Suyeon Sangbang Tea: 
Alamat: 02837  8, Seongbuk-ro 26-gil, Seongbuk-gu, Seoul  

Subway: Line 4 Hansung Univ. Stn. Exit 5

2. Farmer’s Garden Bom

2. Farmer’s Garden Bom
source: https://koreandramaland.com

Taman indah penuh dengan bunga warna-warna ini muncul di episode 1-2 pada drama The World of The Married. Farmer's Garden Bom ini adalah sebuah kafe atau restoran dengan taman pahatan seni yang terletak tepat di sebelah Sungai Han Selatan di desa Byeongsan di Kotapraja. Selain itu, tempat ini merupakan taman dan pertanian yang menawan. Bahkan di dalamnya terdapat hotel, galeri, kapel yang dapat dikunjungi dan dikunjungi siapa pun. Kamu tertarik ke tempat ini? Berikut alamatnya: 
729-46, Gangnam-ro Gangsang-myeon, Yangpyeong-gun, Gyeonggi-do
 

baca juga

3. Unyang LAFIANO

3. Unyang LAFIANO
source: https://koreandramaland.com

Masih inget kan komplek apartemen tempat tinggal Yeo Da-kyung? Unyang LAFIANO merupakan kompleks perumahan baru yang terletak di Kota Baru Hangang, Gimpo. Kompleks ini memiliki lingkungan yang nyaman dan menjadi incaran warga Korea Selatan. Saking kerennya kompleks perumahan ini sempat memenangkan penghargaan paling bergengsi di sektor perumahan, yakni Hankyung Culture Grand Prize. Nah, buat kamu yang hanya sekedar ingin berfoto di sini, berikut alamatnya ya: 
46-34 Modamgongwon-ro 28-beongil, Unyang-dong, Gimpo, Gyeonggi-do, South Korea

4. Helsinki Expresso Bar

4. Helsinki Expresso Bar
source: https://koreandramaland.com
Saat berencana berkunjung ke Korea, jangan lewatkan untuk ngopi dan ngemil cantik di cafe ya. Misalnya salah satu cafe yang menjadi lokasi syuting untuk adegan Ye-rim dan Ji Sun-woo bertemu ketika keduanya bersitegang. Nah, nama cafe ini adalah Helsinki Expresso Bar yang merupakan kafe hidangan penutup bergaya Eropa yang terletak di lingkungan Seongnam, Jeongja di Distrik Bundang. Buat kamu yang juga penasaran dengan dessert dan kopi di sini, berikut alamatnya ya: 

Alamat: 10 Jeongjail-ro 213beongil, Bundang-gu, Seongnam-si, Gyeonggi-do, South Korea
Subway: Jeongja Station [정자역], Bundang Line, Exit 5
baca juga

5. Humphreys Landing

5. Humphreys Landing
source: https://koreandramaland.com
Masih ingat kan rumah mewah yang baru ditempati Yeo Da-kyung dan Lee Tae-oh setelah mereka dan memiliki anak? Nah, ternyata nama tempat ini adalah Humphreys Landing yang merupakan kompleks perumahan sewaan Angkatan Darat Amerika Serikat, di Korea.  Penasaran ingin lihat langsung mewahnya kompleks perumahan dalam drama The World of The Married ini? Berikut alamatnya: 
36-2 Wondeokmok-gil, Hyeondeok-myeon, Pyeongtaek-si, Gyeonggi-do, South Korea