1. BMX 16 Element Marvel Series

1.  BMX 16 Element Marvel Series
source: https://www.elementmtb.com

Sepeda dengan karakter superhero sudah pasti sangat disukai anak-anak. Nah, Element Marvel series Avengers ini bisa jadi pilihan lho, Moms. Sepeda anak dengan model frame dan design yang stylish ini, didesain menggunakan rangka besi yang kuat serta desain stripping unik yang disesuaikan dengan selera anak-anak. Selain itu demi keamanan Si kecil, dilengkapi juga pelindung rantai dan spakbor depan belakang untuk memberikan tambahan safety. Ditambah lagi roda bantu belakang kiri-kanan yang stylish untuk Si kecil yang baru belajar sepeda.

Harga sekitar Rp1,2 Juta

2. Polygon ALICE 12

2. Polygon ALICE 12
source: https://bukalapak.com

Jika Moms mencari sepeda untuk anak perempuan dengan desain girly dan manis, Polygon Alice 12 bisa menjadi pilihan. Desain sepedan anak Polygon Alice 12 yang imut pasti bikin Si kecil makin tertarik untuk belajar bersepeda. Kualitas sepeda anak Polygon Alice ini juga tidak kalah dengan sepeda sepeda orang dewasa lho. Selain itu, untuk masalah kekuatan Moms tak perlu khawatir, karena sepeda anak ini dilengkapi material ferotech yang menjadikan sepeda ini aman dan kokoh menahan berat bedan anak. Roda Polygon Alice 12 ini juga dilengkapi dengan wheel set terbuat dari steel yang mudah dibongkar pasang. Bagaimana Moms, tertarik untuk membeli Polygon Alice 12? 

Harga sekitar: Rp 950 ribu. 

baca juga

3. BMX Senator 18 Speed Trap

3. BMX Senator 18 Speed Trap
source: https://bukalapak.com

Rekomendasi sepeda anak usia 2-6 tahun selanjutnya adalah BMX Senator 18 Speed Trap. Bagi Moms yang sedang mencari sepeda anak dengan model simpel untuk anak laki-laki, BMX Senator 18 Speed Trap ini bisa jadi pilihan. Dilengkapi dengan pilihan warna merah, biru dan kuning yang pas sekali untuk anak-anak. Selain itu untuk kualitas material BMX Senator 18 Speed Trap, Moms tak perlu khawatir. Karena sepeda anak ini dilengkapi dengan frame hiten yang kokoh dan kuat menopang berat badan Si kecil. Mengapa sepeda ini pas untuk anak usia 2-6 tahun? Karena BMX Senator 18 Speed Trap dilengkapi dengan roda bantu ke 3 yang membantu anak untuk belajar mengendarai sepeda. Nah, jika anak sudah lancar, roda bisa dengan mudah untuk dilepaskan.

Harga sekitar: Rp800 ribuan.

4. Aleoca

4. Aleoca
source: https://www.mocoo.id

Satu lagi sepeda anak dengan karakter kartun yang pasti digemari anak-anak dan ramah di kantong Moms. Sepeda anak Asagi juga banyak memproduksi sepeda dengan dilengkapi tongkat dorong kemudi yang memudahkan Moms untuk mengawasi anak bermain sepeda. Selain itu, karakter kartun di body sepeda, membuat anak-anak semakin menyukainya lho Moms. 

Harga sekitar: Rp600 ribuan.

baca juga

5. Sepeda Lipat Kouan

5. Sepeda Lipat Kouan
source: https://bukalapak.com
Nah, sepeda anak yang satu ini memiliki kelebihan karena lebih praktis karena bisa dilipat. Sepeda Anak Lipat Kouan ini dirancang sesuai dengan postur tubuh anak, sehingga Si kecil nyaman selama bermain sepeda. Pilihan warnanya juga sangat girly dan pas untuk anak perempuan. Jadi, kira-kira Moms tertarik dengan merek sepeda yang mana nih? 

Harga sekitar: Rp1 jutaan.