Nama Anak Kelima Zaskia dan Hanung


Nama Anak Kelima Zaskia dan Hanung
source: https://www.instagram.com/hanungbramantyo/

Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelimanya pada Jumat (3/7) di Sleman Yogyakarta. Sutradara ternama Indonesia ini juga langsung mengumumkan nama anak kelimanya. Anak kelima Hanung dan Zaskia diberi nama Bhaj Kama Bramantyo. Hanung menjelaskan arti nama anak kelimanya adalah pegikut Tuhan yang penuh cinta dari keluarga Bramantyo.

Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat adik dari @barmastyabhumi @kana.sybilla @kalamadali @bhaikaba @bhrekata, BHAJ KAMA BRAMANTYO (pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramatyo) Jumat (kliwon) 3 Juli 2020, jam 06.11 wib, di RS JIH - Sleman, Yogyakarta. Terima kasih atas doanya yaa teman-teman semua πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™,” tulis Hanung Bramantyo.

Doa Anak-anak Sebelum Melahirkan


Doa Anak-anak Sebelum Melahirkan
source: https://www.instagram.com/zaskiadyamecca/

Sehari sebelum persalinan dengan operasi Caesar, Zaskia yang dipanggil Bia ini mendapatkan surat cinta dari anak-anaknya. Zaskia memposting beberapa surat cinta dan doa dari anak-anak untuk dirinya di insta story.

“Hai, bia kami ingin beri surat buat bia yang manis. Karena bia lagi ada baby di perutnya, Semoga lancar lahirannya ya. Aminnn,” tulis Kana, Mika dan Kala.

Beberapa jam sebelum melahirkan, Zaskia juga berdoa agar diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses persalinannya. Serta meminta doa pada teman dan followers-nya di instagram.

“bismillahirrahmanirrahim, semoga Allah mudahkan dan lancarkan semua prosesnya... mohon doanya semua temen2 πŸ€—πŸ€—πŸ’™ mohon maaf lahir batin jugaaaa..,” tulis Zaskia Adya Mecca.

baca juga

Zaskia Ucap Syukur Pasca Persalinan


Zaskia Ucap Syukur Pasca Persalinan
source: https://www.instagram.com/zaskiadyamecca/

Pasca melahirkan anak kelimanya, Zaskia mengucap syukur lewat postingan terbarunya di instagram. Zaskia mengunggah foto saat dirinya berada di ruang operasi dengan selang di hidungnya. Sang suami, Hanung mencium kening Zaskia untuk menenangkan sang istri dan memberinya semangat. Zaskia juga bersyukur ia ditemani oleh orang-orang terdekatnya selama proses persalinan.

“Alhamdulillah semua proses berjalan lancar... alhamdulillah di dampingi 4 orang terpenting dalam hidup ku, @hanungbramantyo @blessingseven uti dan niwa πŸ€—πŸ€—πŸ€— Ketika mereka ber4 kumpul rasanya hati tenang dan siap mengahadapi semua hal yang akan terjadi...

Makasih untuk semua kemudahannya ya Allah... walau ada sedikit cerita ga terlupakan setelah operasi tadiπŸ™ˆ ntar deh ku ceritain setelah efek pain killer terasa πŸ˜‚πŸ˜‚ mulai cenat cenut iniiiih...,” tulis Zaskia.

Selamat atas kelahiran anak kelimanya ya, Mom!