Bio Oil


Salah satu produk perawatan kulit yang banyak menjadi perbincangan adalah Bio Oil. Ya, minyak  yang satu ini memiliki banyak sekali khasiat yang bermanfaat untuk merawat kulit kamu. Meskipun namanya minyak, Bio Oil sama sekali berbeda dengan minyak-minyak pada umumnya. Tekturnya yang lembut menyerap pada kulit dengan sempurna tanpa meninggalkan noda dan rasa lengket. Selain itu, aroma harum bunga-bungaan juga membuat skincare yang satu ini disukai oleh banyak wanita.
 

source: https://shutuppraagna.wordpress.com/


 


Kandungan Bio Oil

Sebagai seorang ibu hamil, keamanan sebuah produk merupakan hal utama yang perlu kamu pertimbangkan sebelum menggunakannya. Khusus untuk Bio Oil, kamu tidak perlu khawatir sebab skincare yang satu ini mengandung bahan-bahan alami yang aman untuk ibu hamil.

Bahan Tumbuh-tumbuhan:
Rosmarinus Officinalis Leaf Oil (Minyak Rosemary), Lavandula Angustifolia Oil (Minyak Lavender), Anthemis Nobilis Flower Oil (Minyak Kamomil), Calendula Officinalis Flower Extract (Minyak Kalendula), 

Kandungan Vitamin:
Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Retinyl Palmitate (Vitamin A)

Material Dasar Minyak:
Triisononanoin, Paraffinum Liquidum, Isopropyl Myristate, Glycine Soja Oil, Cetearyl Ethylhexanoate, Helianthus Annuus Seed Oil, Bisabolol, BHT
 

source: http://www.viabuzz.me/


Minyak Kalendula 
Kandungan minyak kendula dalam Bio Oil memiliki manfaat untuk penyembuhan dan penenangan kulit. Kulit yang secara mendadak meregang akibat hamil dapat secara perlahan ternutrisi dengan baik sehingga tidak akan menimbulkan stretch mark. 

Minyak Lavender
Minyak lavender memiliki peran untuk mengobati luka pada bagian kulit. Selain itu, kandungan linalool di dalamnya juga bermanfaat untuk menutrisi kulit. Kulit yang terluka atau memiliki bekas guratan akibat peregangan dapat tersamarkan dan menghilang.

 

baca juga


Manfaat Bio Oil Untuk Stretch Mark

Produk yang satu ini sudah mendapatkan banyak sekali respon dan review positif dari para konsumennya. Bahkan, Bio Oil sering disebut sebagai miracle oil karena khasiatnya yang sangat banyak dan benar-benar memberikan hasil yang memuaskan. Manfaatnya dalam menyamarkan bekas luka, menghilangkan stretchmark, meratakan warna kulit, mencegah penuaan kulit dan serta melembapkan kulit kering sudah terbukti sesuai dengan review para beauty blogger
 

source: https://uvderm.com/


Penggunaan Untuk Stretch Mark

Nah, khusus untuk stretch mark, Bio Oil diformulasikan untuk mencegah pembentukan stretch mark pada periode perubahan ukuran tubuh yang signifikan seperti saat masa kehamilan, pertumbuhan tubuh pada remaja, serta kenaikan berat badan yang pesat.

Penggunaannya sangat mudah, kamu cukup mengoleskan dengan memberi sedikit pijatan lembut pada daerah yang rentan terhadap stretch mark. Saat hamil, gunakan Bio Oil pada bagian perut, panggul, payudara, bokong, punggung bagian bawah, dan paha minimal dua kali sehari sejak awal trimester kedua. Pijat dengan lembut menggunakan jari dengan gerakan memutar searah jarum jam selama 2-3 menit.
 


 

youtube:D03vrzlb0qA
source: https://www.youtube.com/watch?v=D03vrzlb0qA
Get Rid of SCARS AND STRETCH MARKS | KrisLumagui


Nah, itulah review dari produk perawatan kulit Bio Oil untuk mencegah dan mengatasi stretch mark. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!