Chrissy Teigen


Beberapa waktu lalu, seorang artis Hollywood yang juga merupakan model, Chrissy Teigen, dengan bangganya mengunggah foto pahanya yang dihiasi dengan guratan stretch marks di akun Twitter-nya. Istri dari penyanyi John Legend ini menambahkan caption "Whatevs" yang menunjukan bahwa dirinya tidak peduli dengan perubahan fisik yang dialami. Unggahannya ini mendapatkan banyak respon positif dari para netizen Twitter. Chrissy Teigen secara tidak langsung memberikan support dan membangkitkan rasa percaya diri para ibu untuk dapat menerima dengan keberadaan stretch mark pada kulitnya.
 

source: http://rockingmama.id/


 

Jennifer Lopez


Siapa yang tidak mengenal J.Lo. Penyanyi yang selalu tampil cantik dan seksi dengan busana elegan yang dikenakan saat tampil di atas panggung memang selalu membuat para ibu merasa iri. Apalagi mengingat bahwa J.Lo juga sudah menjadi seorang ibu. Akan tetapi, tahukah kamu bahwa J.Lo juga memiliki stretch mark yang terlihat pada bagian pangkal paha dan bokong. Sebagai wanita, dia sama sekali tidak khawatir dan malah merasa bangga dengan keberadaan stretch mark yang menandakan bahwa ia sudah menjadi seorang ibu.
 

source: http://rockingmama.id/


 

baca juga

Cindy Crawford


Cindy Crawford, seorang artis Hollywood yang juga merupakan mantan model ini terlihat tampil menjadi cover model di majalah Marie Claire Mexico, 2013 lalu. Foto ini sempat menjadi perbincangan publik sebab Cindy tampil dengan foto asli tanpa editan yang memperlihatkan selulit dan stretch mark pada bagian perutnya. Ia pun beranggapan bahwa keberadaan selulit dan stretch mark sama sekali tidak membuatnya merasa minder karena itu bukanlah kekurangan. Ia bahkan tetap percaya diri saat mengenakan bikini.
 

source: http://rockingmama.id/


 

Kate Winslet


Terakhir, ada Kate Winslet yang juga tidak ketinggalan tampil percaya diri dengan stretch mark yang terpapar jelas di kamera. Ia bahkan tampil dalam sebuah film berjudul Little Children, dengan menampilkan guratan stretch mark pada bagian paha dan bokong. Kate sendiri tidak peduli dengan komentar netizen karena ia tidak merasa stretch mark merupakan bagian dari kekurangan diri.  

 

source: http://rockingmama.id/


Jadi, apakah kamu masih minder dengan guratan halus stretch mark setelah hamil dan melahirkan, Moms?