Katy Perry dan Orlando Bloom Umumkan Nama Bayi


Katy Perry dan Orlando Bloom Umumkan Nama Bayi
source: https://www.instagram.com/katyperry/

Kabar bahagia ini pertama kali diumumkan di instagram UNICEF, dimana Katy Perry dan Orlando Bloom merupakan Goodwill Ambassadors UNICEF. Dalam foto terlihat Katy Perry dan Orlando Bloom yang memegang tangan mungil bayi perempuan mereka. Walau tak memperlihatkan wajah cantik putri pertama mereka, foto tersebut tetap manis dan penuh makna bagi warganet. Diumumkan pula nama bayi dengan tema flora mereka yaitu Daisy Dove Bloom.

Welcome to the world, Daisy Dove Bloom! (Selamat datang ke dunia, Daisy Dove Bloom),” tulis UNICEF.

Putri Pertama Penuh Cinta dan Keajaiban


Putri Pertama Penuh Cinta dan Keajaiban
source: https://www.instagram.com/katyperry/

Katy Perry dan Orlando Bloom menyebut bayi perempuan mereka adalah cinta dan keajaiban karena lahir di tengah pandemi Corona Covid-19.

“Kami penuh dengan cinta dan keajaiban dari kedatangan putri kami yang lahir aman dan sehat,” kata Katy Perry dan pemain Pirates of The Carribbean.

baca juga

Melahirkan di Tengah Pandemi COVID-19


Melahirkan di Tengah Pandemi COVID-19
source: https://www.instagram.com/katyperry/

Katy Perry dan Orlando Bloom merasa sangat beruntung dapat melahirkan bayi perempuan mereka dengan aman dan damai di tengah pandemi. Dimana masyarakat di seluruh dunia mengalami kekurangan petugas kesehatan dan banyak ibu hamil atau bayi baru lahir meninggal dunia.

“Sejak COVID-19, lebih banyak bayi baru lahir yang berisiko karena kurangnya akses ke air, sabun, vaksin dan obat-obatan yang mencegah penyakit. Sebagai orangtua dari bayi baru lahir, ini menghancurkan hati kami, kami berempati dengan orangtua yang kini berjuang lebih keras dari sebelumnya,” kata Katy Perry dan Orlando Bloom.

Open Donasi untuk Ibu Hamil


Sebagai wujud kebahagiaan atas kelahiran bayi perempuan cantiknya, Katy Perry dan Orlando Bloom lakukan open donasi. Mereka menyiapkan halaman khusus donasi untuk para ibu hamil agar lebih mudah mendapatkan akses kesehatan. Serta untuk menyambut kelahiran baru dengan aman dan sehat.

“Dengan mendukung mereka, kamu mendukung awal yang aman untuk hidup dan menata kembali dunia yang lebih sehat untuk setiap anak. Semoga cintamu bisa berkembang dengan kemurahan hati,” kata Katy Perry dan Orlando Bloom.