“Teruntuk suamiku tersayang. Hari ini aku menulis kata2 untuk imamku penjagaku yg tidak sedetikpun meninggalkanku disaat aku menangis tiada henti,padahal aku tahu kamupun merasakan hal yg sama di saat kita datang penuh kebahagiaan dan pengharapan untuk melihat perkembangan anak kita,” tulis Fairuz A Rafiq.

Perasaan dan harapan Fairuz hancur saat jantung calon bayinya tak berdetak lagi. Berkali-kali ia dan Sonny Septian mencoba meyakinkan kalau itu bukan kenyataan. Namun Fairuz akhirnya menerima berita buruk tersebut dan berlapang dada melepas kepergian calon bayinya.

Pesan Menyentuh Fairuz A Rafiq untuk Sonny Septian Pasca Keguguran
source: https://www.instagram.com/sonnyseptian/

“mommy daddy sayang kamu nak,mommy ibu yg beruntung kamu pernah ada di rahim ini,rasa sakit proses pengobatan dan kuret yg mommy rasakan tidak bisa menandingi rasa sakit mommy harus kehilangan kamu...Manusia hanya bisa berencana ALLAH yg menentukan..bismillah belajar untuk ikhlas karena ALLAH lebih sayang kamu nak,” tulis Fairuz A Rafiq.

Fairuz juga meminta doa dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuknya dan keluarga. Serta kedua anaknya, King Faaz dan Queen Eijaz yang jadi sumber kekuatan Fairuz saat terpuruk.

Ucapan Terima Kasih untuk Sonny Septian


Ucapan Terima Kasih untuk Sonny Septian
source: https://www.instagram.com/sonnyseptian/

Tak hanya kedua anaknya, Fairuz juga mengucapkan terima kasih pada sang suami, Sonny Septian yang selalu menemani dan mendukungnya saat ia bersedih. Dikehamilan keduanya ini, Fairuz merasakan perubahan sikap yang terjadi pada Sonny Septian. Ia menuliskan betapa perhatian dan pengertiannya suami terhadap dirinya saat hamil anak kedua mereka.

“di kehamilan yg sekarang kamu berubah jauh lebih mengerti dan perhatian sama ngidam dan manjanya aku bahkan disaat semua ini terjadi kamu bener2 urusin aku sendiri disaat aku kesakitan dan terpuruk dan aku tahu kmu coba menguatkan aku padahal aku tahu bie apa yg kamu rasain..terimakasih atas cinta luar biasa kamu untuk aku..,” tulis Fairuz A Rafiq.

baca juga

Pesan Semangat King Faaz


Pesan Semangat King Faaz
source: https://www.instagram.com/sonnyseptian/

King Faaz rupanya juga memberikan sebuah surat yang ditulisnya sendiri untuk Fairuz. Tulisan tangan anak pertama Fairuz dari pernikahan sebelumnya ini diunggah Sonny Septian di Instagram. Dalam suratnya, Faaz meminta ibunya tak bersedih karena kehilangan mimpi bersama calon adiknya.

“Mommy jangan sedih. Mam kau adalah mutiara walau pun sudah kehilangan mimpi. Kamu masih ada abang, Daddy, dan adek. Kita masih ada, satu kebahagiaan,” tulis Faaz.