Di tengah-tengah masa pandemi Covid-19 dan PSBB jilid kedua yang tengah digalakkan oleh pemerintah lokal di beberapa kawasan di Indonesia, keluarga harus kembali lagi menghabiskan waktu di dalam rumah.

Bagi Moms, membeli bahan pangan pokok dari luar (seperti pasar tradisional, supermarket, ataupun toko kelontong) untuk memasak makanan lezat bernutrisi guna meningkatkan daya tahan tubuh keluarga telah menjadi prioritas utama dan kekhawatiran karena adanya situasi seperti ini.

Kini Moms tak perlu khawatir lagi, karena PT AJINOMOTO INDONESIA meluncurkan Masako dengan formula dan kemasan baru. Sehingga Moms dapat memasak dengan kaldu yang lebih spesial dengan ektrak daging yang lebih mantap.

Bersama Masako, Isyana Sarasvati Ajak Ibu Muda Lebih Percaya Diri Memasak
source: https://www.instagram.com/asli_masako/

“Kami sadari bahwa keadaan saat ini, mendorong banyak orang yang terbiasa makan di luar, harus beraktifitas di rumah, termasuk memasak. Hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan, memastikan kebersihan, dan turut memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Di sini lah, Masako® siap jadi sahabat terpercaya Ibu, sehingga Ibu lebih percaya diri dalam memasak, karena semua menu sayuran menjadi lebih spesial, lezat dan bernutrisi - menu lauk pauk (protein) pun menjadi lebih istimewa,” tutup Koichi Ozaki, Presiden Direktur, PT AJINOMOTO SALES INDONESIA.

Peluncuran ini juga menjadi kesempatan untuk secara resmi mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador baru. Penyanyi sekaligus penulis lagu berbakat terkemuka Indonesia ini resmi diperkenalkan sebagai Brand Ambassador baru produk Masako® kepada publik saat PT AJINOMOTO INDONESIA mengadakan Konferensi Pers secara online, pada tanggal 19 September 2020.

Tak sendiri, Ajinomoto juga menggandeng sang suami, Rayhan Maditra untuk menemani Isyana sebagai new Brand Amabassador Masako. Bersama Masako, Isyana mengajak para ibu muda untuk berkreasi membuat hidangan di rumah saat PSBB selama pandemi.

Bersama Masako, Isyana Sarasvati Ajak Ibu Muda Lebih Percaya Diri Memasak

“Untuk tetap semangat belajar menu baru, kembali mengenang hidangan masa lalu, dan menciptakan kenangan indah baru bersama dengan Masako® KALDU SPESIAL. Pastinya setiap kreasi hidangan para Ibu di rumah akan terasa lebih spesial dan lezat. Inspirasi berbagai resep bisa dilihat dibalik kemasan Masako®. Untuk resep lengkapnya, bisa dilihat pada website dan aplikasi Dapur Umami, dan silahkan temukan resep favoritmu,” kata Isyana.

baca juga

Jessica Prillia selaku Brand Representative Masako percaya Isyana Sarasvati adalah pribadi yang tepat mewakili Masako dan menjadi inspirasi para ibu untuk terus berkreasi memasak makanan yang lezat dan bergizi untuk keluarga.

Bersama Masako, Isyana Sarasvati Ajak Ibu Muda Lebih Percaya Diri Memasak

“Kita tidak hanya membidik target pasar yang bisa memasak, tapi juga para ibu muda yang baru melangkah ke dapur, sehingga mereka bisa lebih percaya diri dalam memasak. Kami yakin Isyana bisa menjadi inspirasi bagi ibu-ibu di seluruh Indonesia untuk berkreasi dalam memasak makanan bergizi dan lezat dengan masako,” kata Jessica.