Minyak telon aman digunakan pada kulit bayi yang sensitif. Moms bisa mengoleskannya pada dada, punggung, lengan dan kaki si kecil. Selain memberikan rasa hangat, 6 minyak telon ini juga berfungsi menghindari bayi dari gigitan nyamuk serta aman untuk bayi baru lahir:

My Baby Minyak Telon plus


My Baby Minyak Telon plus
source: https://mommyasia.id/

My Baby Minyak Telon Plus mengandung citronella dan chamomile yang aman untuk kulit sensitif bayi, khususnya bayi baru lahir. My Baby Minyak telon Plus juga mengandung Eucalyptus yang membantu meredakan perut kembung serta berfungsi sebagai antivirus.

Kandungan lemongrass di dalam My Baby Minyak Telon Plus memberikan perlindungan lebih lama dari gigitan nyamuk dan serangga. My Baby Minyak Telon Plus terdiri dari 2 jenis perlindungan yaitu 8 dan 12 jam anti nyamuk. Untuk bayi baru lahir, biasanya My Baby Minyak Telon plus dengan perlindungan 8 jam anti nyamuk sangat direkomendasikan, Moms.

baca juga

Minyak Telon Zwitsal


Minyak Telon Zwitsal
source: https://www.zwitsal.co.id/

Minyak telon Zwitsal memiliki aroma khas bayi yang menenangkan ya, Moms. Aroma khas ini lah yang membuat nyamuk enggan mendekati bayi. Minyak telon Zwitsal dapat membantu meredakan bekas gigitan nyamuk, sehingga rasa gatal akibat gigitan nyamuk tak terlalu dirasakan bayi. Minyak telon Zwitsal aman untuk kulit bayi yang sensitif. Agar memberikan kehangatan extra pada bayi, Zwitsal juga hadirkan sabun dengan kandungan minyak telon yang memberikan kehangatan segera setelah si kecil mandi.

Cussons Baby Telon Oil Plus


Cussons Baby Telon Oil Plus
source: https://www.cussonsbaby.co.id/

Cussons Baby Telon Oil plus memiliki kandungan alami yang telah teruji klinis sehingga aman dan nyaman untuk kulit bayi serta keluarga. Kandungan eucalyptus-nya memberikan kehangatan dan mencegah bayi dari gigitan nyamuk sepanjang hari. Cussons Baby Telon Oil Plus berikan perlindungan anti nyamuk dan serangga hingga 8 jam sekali. Formulanya aman sehingga Moms bisa mengusapkannya berulang kali secara berkala pada kulit bayi.

baca juga

Konicare Minyak Telon


Konicare Minyak Telon
source: https://bundakonicare.com/

Minyak telon yang satu ini hadir dalam 2 pilihan varian, yaitu minyak telon dan minyak telon plus. Aroma dari Konicare hadirkan aroma berbeda dalam varian minyak telon plus. Konicare minyak telon plus mengandung campuran Oleum Cocos (minyak kelapa) dan Oleum Cajuputi (minyak kayu putih) yang memberikan rasa hangat pada bayi. Minyak telon ini mengandung minyak lavender yang merupakan formula anti nyamuk dan aromanya sangat tidak disukai nyamuk.

Tresno Joyo Telon Plus


Tresno Joyo Telon Plus
source: https://mommyasia.id/

Serupa dengan keempat merek minyak telon di atas, Tresno Joyo juga hadirkan minyak telon yang dilengkapi dengan formula anti nyamuk dan serangga. Tresno Joyo Telon Plus mengandung bahan-bahan alami yang tak hanya menghangatkan tapi juga membuat bayi bebas dari gigitan nyamuk seharian. Minyak telon ini hadir dalam 3 varian aroma yang tak disukai nyamuk, yaitu Citronella, Lavender dan Orange Peel atau kulit jeruk.

Telon Lang


Telon Lang
source: https://telonlang.com/

Last but not least nih, Moms. Ada minyak telon anti nyamuk untuk bayi dari merek ternama, Telon Lang Plus. Telon Lang hadir dalam 2 pilihan yaitu Telon Lang Original dan Telon Lang Plus. Keduanya sama-sama memberikan kehangatan serta melindungi bayi dari gigitan serangga.

Telon Lang Plus memiliki kandungan alami Natural Rhodinol yang berfungsi sebagai anti nyamuk. Telon Lang plus telah teruji dapat memberikan perlindungan dari gigitan nyamuk dan serangga hingga 10 jam.