Tidak hanya menjadi kunci utama mendapatkan seks berkualitas, foreplay juga dapat memperkuat ikatan cinta dan hubungan emosional pasangan saat berhubungan intim. Tahukah Dads, foreplay juga meningkatkan durasi seks hingga membantu Moms mencapai orgasme, lho.

Foreplay juga bermanfaat dalam aktivitas sehari-hari di luar kamar. Hubungan Moms dan Dads akan semakin erat dan harmonis. Pasangan akan lebih intim tidak hanya fisik tapi juga dari segi emosional.

So, Dads, agar tetap lengket dan mesra, catat 5 tips foreplay yang bikin Moms klepek-klepek saat berhubungan seksual seperti dilansir dari Health Detik:

Kontak Mata


Kontak Mata
source: https://freepik.com/

Poin pertama adalah kontak mata. Tatapan mata jadi salah satu cara meningkatkan hubungan emosional yang lebih erat ketika melakukan foreplay. Kontak mata yang lebih intim juga bisa jadi cara dads menunjukkan bahwa Moms berada di tangan pria yang mengenalnya dengan baik.

baca juga
@mommyasia.id

Coba ##tag ##istri atau ##suaminya di komen! ##hamil ##bercinta ##nikah ##kawin ##pasanganromantis ##cinta ##tipsbumil ##ibuhamil ##kehamilan ##hamil

♬ Gatal Gatal - WlngtnnGhea

Dirty Talk


Dirty Talk

Cara yang satu ini menimbulkan rasa canggung bagi yang tidak terbiasa. Tapi sebenarnya, beberapa wanita senang dirty talk seperti dirayu degan bisikan-bisikan yang menggoda. Dirty talk ampuh meningkatkan gairah seksual. Tak hanya itu, cara ini juga bisa jadi cara Dads menyampaikan kekaguman pada tubuh Moms, lho.

baca juga

Genggaman Tangan


Genggaman Tangan
source: https://freepik.com/

Foreplay bermanfaat mengurangi rasa sakit saat melakukan seks bagi wanita. Karenanya, penting bagi Dads untuk membuat Moms merasa nyaman dan aman saat berhubungan seks. Untuk membangun ikatan emosional, cobalah menggenggam tangan Moms saat foreplay. Serta membisikkan kata-kata yang membuat Moms merasa aman dan nyaman dalam pelukan Dads.

Pijat


Pijat
source: https://freepik.com/

Memberikan pijatan tak hanya membuat nyaman pria tapi juga wanita. Selain membuat rileks, pijatan yang lembut juga dapat merangsang gairah seksual bagi wanita. Agar suasana semakin intim dan bergairah, balurkan minyak dengan aroma essensial favorit Moms ya, Dads.

Perlahan dan Penuh Kasih Sayang


Perlahan dan Penuh Kasih Sayang
source: https://freepik.com/

Last but not Least, poin terpenting adalah membangun ikatan emosi dalam seks. Untuk membangun ikatan emosi, lakukan foreplay secara perlahan, penuh kesabaran dan perhatian. Yang perlu diingat adalah having sex tidak selalu sama dengan making love.