Sebagai orang tua, Moms dan Dads tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk si kecil. Terlebih untuk Moms dan Dads yang baru saja menjadi orang tua baru dan menyambut kelahiran si kecil. Termasuk saat memilih popok bayi yang nyaman dan aman untuk bayi.

Berikut ini 4 alasan pentingnya memilih popok yang tepat sesuai dengan tahap perkembangan si kecil:

1. Sensitivitas Kulit Bayi Berubah

1. Sensitivitas Kulit Bayi Berubah
source: https://www.freepik.com/

Bayi baru lahir memiliki kulit yang sangat sensitif. Namun sensitivitas kulit bayi akan berubah seiring dengan tumbuh kembangnya. Karenanya Moms, sesuaikan popok yang akan digunakan dengan usia dan ukuran tubuh si kecil. Untuk bayi usia 0-3 bulan, sebaiknya pilih popok bayi yang berbahan lembut dengan tipe perekat.
 

baca juga

2. Aktivitas si Kecil Meningkat Saat Bertambah Umur

2. Aktivitas si Kecil Meningkat Saat Bertambah Umur
source: https://www.freepik.com/

Aktivitas bayi akan semakin meningkat seiring dengan perkembangan usianya. Bayi usia 4-19 bulan mulai aktif mengeksplorasi lingkungan sekitarnya. Si kecil mulai merangkak, berdiri dan belajar berjalan. Agar tak mengganggu kegiatannya bereksplorasi, Moms bisa memilih popok bayi tipe celana.
 

3. Popok yang Fit Akan Membuatnya Nyaman

3. Popok yang Fit Akan Membuatnya Nyaman
source: https://www.freepik.com/

Bayi yang mulai aktif bereksplorasi membutuhkan popok yang fit dan membuatnya nyaman. Salah memilih popok malah akan menghambat pergerakan si kecil hingga membuat kulitnya iritasi.

baca juga

4. Intensitas BAK dan BAB Berubah

Beda usia maka berbeda pula intensitas si kecil buang air kecil (BAK) dan buang air besar (BAB). Terlebih jika bayi sudah mulai memasuki tahap MPASI, intensitas BAK dan BAB si kecil pun akan berubah.
 
Masih bingung memilih popok bayi yang tepat untuk si kecil?
 
Tak perlu bingung lagi Moms, sekarang ada MamyPoko Pants Royal Soft yang memiliki banyak ukuran popok sesuai dengan usia dan tahap perkembangan si kecil. MamyPoko Pants Royal Soft hadirkan ukuran popok lengkap mulai dari size S hingga XXL.

4. Intensitas BAK dan BAB Berubah

MamyPoko Pants Royal Soft size S dan M cocok untuk bayi usia 0-6 bulan. Didesain menggunakan bahan yang lembut sehingga tak mengiritasi kulit bayi. Tambahan fitur soft cotton leg dan soft cotton belt yang lembut di area paha dan pinggang serta tidak berbekas kemerahan. Terdapat juga indikator pipis untuk mengetahui popok sudah penuh dan harus diganti.
 
 

4. Intensitas BAK dan BAB Berubah

Memasuki usia 6 bulan ke atas, Moms bisa pilih MamyPoko Pants Royal Soft size L dan XL atau sesuai dengan ukuran dan berat badan bayi. Untuk bayi yang lebih besar atau memasuki usia 20 bulan ke atas, size XXL bisa jadi pilihan Moms.
 
Size L hingga XXL didesain menggunakan bahan yang lembut, pas mengikuti bentuk tubuh si kecil dan tidak menggembung walau pipis berkali-kali. Moms juga bisa memilih warna sesuai jenis kelamin bayi, biru untuk boys dan pink untuk girls.
 

4. Intensitas BAK dan BAB Berubah

MamyPoko Pants Royal Soft Menjaga kelembutan kulit bayi dengan daya serap lebih tinggi hingga 12 jam. Tambahan fitur sirkulasi udaranya menjaga kulit bayi dari iritasi.
 
Jadi, tunggu apalagi Moms? MamyPoko Pants Royal soft dengan Kelembutan No.1, hadirkan ukuran popok lengkap mulai dari size S - XXL dan berikan yang terbaik untuk mendukung tumbuh kembang si kecil dengan MamyPoko Pants Royal Soft, popok dengan kelembutan No.1 dari MamyPoko.